Rayakan Ultah di Panggung Sound of Love, Thomas Ramdhan: Ini Sangat Spesial

Senin, 06 Maret 2023 - 06:31 WIB
loading...
A A A
Thomas menyebutkan bahwa momen perayaan ultah tahun ini terasa istimewa, karena dirinya jarang merayakan ultah di atas panggung. Terlebih, perayaan ultahnya kali ini bertepatan dengan acara yang penuh cinta.

"Ini jarang terjadi, dari sekian puluh tahun, jarang sekali ulang tahun saya dirayakan di atas panggung. Jadi ini sangat spesial apalagi tema acaranya penuh cinta," tutur Thomas.



Thomas juga tak lupa memanjatkan doa-doa terbaik untuk band GIGI serta seluruh penonton. Thomas menekankan agar siapapun harus selalu merasakan kebahagiaan.

"Semoga temen-semua yang ada di sini dan band GIGI diberi kesehatan, kelancaran rezeki dan yang penting selalu bahagia," harapnya.

Untuk diketahui, selain Armand Maulana sebagai vokal dan Thomas pemain bass, band GIGI juga beranggotakan Dewa Budjana (gitaris) serta Gusti Hendy (drummer).

Baca juga: Sebarkan Virus Perdamaian, Slank Tutup Perhelatan Sound of Love

Sementara itu, Sound of Love merupakan festival musik persembahan iNews bersama MNC Portal dan MNC Multimedia Network. Sejumlah band dan musisi kondang Tanah Air turut meramaikan acara yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 4-5 Maret 2023 ini.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)