Catat Peningkatan Pesanan Produk Fashion 3 Kali Lipat, Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Sukses Jadi Destinasi Belanja Fashion Masyarakat

Senin, 06 Maret 2023 - 20:28 WIB
loading...
A A A
Seraya memanjakan pengguna dengan berbagai penawaran berbelanja, kampanye 3.3 Grand Fashion Sale kali ini juga dilengkapi oleh ragam fitur interaktif yang dapat dinikmati pengguna.

Salah satu contohnya, Shopee memberikan wadah kreativitas bagi mereka yang berminat membuat video inspirasi fashion terkini melalui kompetisi Shopee Look.

Antusiasme akan hadirnya kompetisi ini dapat dilihat dari video dengan tagar #ShopeeLook yang ditonton lebih dari 155 juta kali di Shopee Video. Melalui kompetisi ini, pengguna mengkreasikan berbagai produk fashion dengan style yang beragam, mulai dari outfit kasual yang cocok dikenakan untuk hangout hingga pakaian yang lebih elegan untuk menghadiri acara formal.

Selain Shopee Look, pengguna juga memanfaatkan Shopee Affiliates Program untuk memberikan berbagai ide produk fashion head-to-toe, dengan total 10 juta link produk fashion yang dibagikan oleh Shopee Affiliate selama kampanye berlangsung. Hal ini menunjukkan masifnya minat para pengguna untuk merekomendasikan ragam produk fashion yang Shopee miliki dan memanfaatkan fitur yang membuat pengalaman berbelanja semakin menyenangkan, interaktif dan terintegrasi.

“Kami berterima kasih atas kolaborasi dari para penjual dan mitra brand yang berpartisipasi, serta kepercayaan pengguna yang telah memanfaatkan berbagai promo dan fitur di kampanye 3.3 kali ini,” tutup Adi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, kunjungi
https://shopee.co.id/m/3-3 . Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja lebih nyaman dan praktis
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3758 seconds (0.1#10.140)