Fashionable dengan Crochet Playsuit

Jum'at, 04 September 2015 - 09:33 WIB
Fashionable dengan Crochet Playsuit
Fashionable dengan Crochet Playsuit
A A A
Crochet playsuit menjadi favorit pada musim panas ini. Para model dan selebriti mengenakan koleksi tersebut untuk tampil fashionable dan nyaman. Walau tren penggunaannya sempat redup tergantikan oleh warna-warni jumpsuit pada tahun lalu, kini para ikon mancanegara tersebut tetap memilih koleksi berbahan katun ini.

Salah satunya adalah gaya boho yang tercermin dari renda-renda yang dijahit sempurna di sekeliling playsuit . Para perempuan juga dapat memamerkan kaki mereka yang jenjang dan indah dengan outfit tersebut, seperti yang dilakukan oleh vokalis band perempuan asal Inggris, Little Mix, yaitu Perrie Edwards. Dia memilih memakai crochet playsuit berwarna putih polos di atas panggung Today Show di New York, beberapa pekan lalu.

“Dia menawarkan penampilan yang terlihat cheerful dengan outfit -nya,” ujar Joanna Crawley dari Daily Mail.co.uk . Perempuan berusia 22 tahun itu tampil menakjubkan dalam pakaian yang bisa dikatakan terlalu sederhana untuk sebuah promosi band internasional. Perrie tampak senang bermain dengan gaya pakaian crochet-trimmed yang penuh renda-renda kecil di bagian bawah dengan celana berukuran pendek yang menyatu di bagian atasan.

Ia benar-benar konsisten untuk menjauhkan winning look dari dirinya. Pelantun Black Magic tersebut membangun gaya bohemiannya dengan mulai beralih ke label Topshop, Free People, dan Accessorize. Sejak kemunculannya bersama tiga vokalis Little Mix lainnya pada tahun 2011, dia memang terlihat beberapa kali melakukan perubahan dalam penampilannya di panggung.

Namun, pemilik nama lengkap Perrie Louise Edwards tidak pernah bergaya mengecewakan dengan pakaian pilihannya. Koleksi tersebut terlihat menarik di bagian pinggang. Tak heran jika personel lainnya, Jesy Nelson, juga memilih untuk menggunakan playsuit dengan warna berbeda dari Perrie. Jesy memilih warna hitam sebagai temanya untuk mengguncang panggung pada pagi hari.

Sama-sama bergaya boho , namun perempuan berusia 24 tahun ini juga memberikan campuran nuansa fashion rock melalui high-knee boots warna hitam. Berbeda seperti Perrie yang menunjuk leather white sneakers untuk menemaninya tampil santai. “Dia menambahkan aksesori seperti gelang-gelang berwarna keemasan di bagian tangan kirinya dan juga mengenakan kalung berwarna sama di bagian lehernya,” kata Jj Nattrass dari Daily Mail.co.uk .

Padu padan yang berbeda darinya menjadikan outfit yang dikenakan untuk aktivitas di luar ruangan tersebut menjadi lebih unik. Beberapa brand Topshop, Mango, ASOS, BrandAlley, atau Wal G ikut serta mengeluarkan koleksi tersebut.

Rabia edra
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)