Kisah Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita, 12 Tahun Membina Rumah Tangga

Selasa, 07 Maret 2023 - 20:02 WIB
loading...
Kisah Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita, 12 Tahun Membina Rumah Tangga
Indra Bekti dan Aldila Jelita sebelumnya tak pernah terkena kabar miring. Pernikahan mereka terkesan damai dan bahagia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita sebelumnya tak pernah terkena kabar miring. Pernikahan mereka terkesan damai dan bahagia hingga dikaruniai dua orang putri.

Sampai akhirnya muncul berita Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Sejak saat itu, kabar Bekti dan Aldila selalu menjadi konsumsi masyarakat.

Namun, siapa sangka, rumah tangga yang sudah terbina sejak 12 tahun lalu itu harus berakhir dengan perpisahan. Aldila resmi menggugat cerai Indra Bekti setelah pria 45 tahun tersebut pulih dari sakitnya.



Lantas, seperti apa kisah cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita hingga di titik proses perceraian ini?

Indra Bekti dan Aldila Jelita memutuskan menikah pada 2010. Keduanya bertemu di Kuala Lumpur, Malaysia, di tahun 2007.

Tak lama setelah berpacaran, sahabat Indy Barends itu memutuskan mengenalkan Aldila kepada publik. Ia bahkan mantap melamar wanita blasteran Arab-Belanda itu pada 2009.

Hubungan keduanya pun terjalin baik meski diketahui Aldila mengidap penyakit tuberculosis atau TBC. Tak memerdulikan kekurangan Aldila, Bekti memutuskan menikahi pujaan hatinya itu pada 10 Oktober 2010.

Rumah tangga Bekti dan Aldila jauh dari gosip miring. Pasangan ini bahkan telah dikaruniai dua orang putri yakni Anabel dan Defania Bekti.

Sebelumnya, kabar tak menyenangkan sempat datang dari keluarga kecil mereka. Anak ketiga Indra Bekti dan Aldila yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia dan menyisakan duka mendalam.



Meski begitu, baik Bekti maupun Aldila selalu saling menguatkan. Kekuatan cinta mereka seolah tak runtuh dari cobaan yang menerpa.

Sampai akhirnya Indra Bekti jatuh sakit dan berjuang sembuh setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepala pada akhir 2022. Aldila pun pasang badan dan selalu berada di sisi sang suami hingga ia sadarkan diri.

Selang beberapa waktu setelah kesembuhah Bekti, kabar tak sedap menimpa rumah tangga mereka. Aldila dikabarkan sudah menggugat Indra Bekti dan mantap bercerai. Bekti bahkan sudah keluar dari rumah seminggu sebelum Aldila memasukkan berkas gugatan cerai ke pengadilan agama.

Belakangan, Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan sudah bertemu serta membicarakan masalah mereka dengan kepala dingin. Sayang, pertemuan itu diduga bukan untuk rujuk dan mempersatukan mereka kembali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)