Ingin Kembali Bersatu dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Berharap Mukjizat

Rabu, 08 Maret 2023 - 11:31 WIB
loading...
Ingin Kembali Bersatu dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Berharap Mukjizat
Presenter kondang Indra Bekti merasa perpisahan dengan Aldila Jelita belum tentu menjadi jalan terbaik untuk kehidupan rumah tangganya. / Foto: Instagram @indrabekti
A A A
JAKARTA - Presenter kondang Indra Bekti merasa perpisahan dengan Aldila Jelita belum tentu menjadi jalan terbaikuntuk kehidupan rumah tangganya.

Indra Bekti pun banjir air mata ketika membicarakan permasalahan rumah tangganya. "Saat ini kita lagi coba istirahat dulu deh," ujar dia, seperti dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Rabu (8/3/2023).

Pria yang juga dikenal sebagai aktor itu menyinggung perihal mukjizat. Ya, dia berharap masih ada keajaiban agar bahtera rumah tangga yang sudah berjalan 12 tahun tidak mengalami keretakan.

Baca juga: Kisah Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita, 12 Tahun Membina Rumah Tangga

"Mungkin nanti ada mukjizat apa yang bisa mengembalikan kita bersatu, mungkin saja kan kita bisa," harap artis 45 tahun.

Dengan raut muka sedih, Indra Bekti sama sekali tidak menginginkan perceraian. Namun, untuk sementara ini, perpisahan masih menjadi kesepakatan bersama.



Dia memiliki keinginan untuk mendapatkan kesempatan untuk kembali hidup bersama Aldila Jelita. "Kalau dikasih kesempatan lagi sama Allah mungkin bisa ya," kata dia.

Baca juga: Aldila Jelita Tidak Ingin Rujuk dengan Indra Bekti, Mantap Cerai

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita telah melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Sidang perdana perceraian Indra dan Dhila dijadwalkan berlangsung pada 13 Maret 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)