Cegah Hal Tak Diinginkan, Begini Tips Merawat Kulit di Musim Pancaroba

Rabu, 08 Maret 2023 - 11:26 WIB
loading...
A A A
Menggunakan serum

Pilihlah serum yang mengandung antioksidan karena dapat membantu menangkal radikal bebas yang bisa merusak kulit. Penggunaan serum antioksidan dapat diterapkan di pagi hari sebelum menggunakan skincare apapun, karena penggunaan serum pada pagi hari juga dapat membantu penyerapan sunscreen lebih optimal.

Berbicara soal serum, pilih yang multifungsi karena bisa menghemat bujet Anda. Jadi, wajah tetap terawat dan sehat, namun dompet juga aman. Seperti Soulyu Miracle Serum Mist misalnya.

Soulyu Miracle Serum Mist adalah produk kosmetik yang mempunyai fungsi skincare dengan manfaat 4 in 1. Kombinasi manfaat sebagai serum, primer water, make up sets, dan face mist untuk membantu make up tetap bertahan lama, pigmented, transferproof dan tidak membuat make up bergeser serta mampu merawat dan menyegarkan kulit pada wajah.



Dapat digunakan sebagai:

- Base makeup dengan fungsi primer
- Setting spray lock untuk membuat makeup lebih kokoh, tahan lama dan tidak bergeser
- Skin care wajah yaitu serum dengan kandungan Collagen untuk meregenerasi sel kulit baru dan plumpy, Alpha arbutin untuk mencerahkan wajah, Niacinamide dan sodium hyaluronate untuk melembabkan wajah dan membuat plumpy pada wajah
- Face mist untuk membantu menyegarkan wajah dari kulit kering dan kusam serta membuat wajah kembali on dan ready
Tersedia untuk kulit normal sampai kering. Untuk varian kulit normal cenderung kering, Anda bisa menggunakan varian Brightness &Hydrates. Sedangkan untuk kulit normal cenderung berminyak, pilih varian Soothes &Oil Control. Yuk segera miliki produk ini di marketplace kesayangan Anda!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)