Tingkatkan Literasi Asuransi di Kalangan Generasi Muda, digiask Hadir di Java Jazz 2023

Kamis, 09 Maret 2023 - 16:42 WIB
loading...
Tingkatkan Literasi Asuransi di Kalangan Generasi Muda, digiask Hadir di Java Jazz 2023
Aplikasi mobile digiask by Askrindo akan menjadi mitra asuransi kecelakaan diri dalam Java Jazz 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perhelatan musik akbar Jakarta Internasional BNI Java Jazz 2023 akan digelar pada Juni mendatang. Aplikasi mobile digiask by Askrindo akan menjadi mitra asuransi kecelakaan diri dalam ajang bergengsi tersebut.

Aplikasi digiask menyediakan produk Asuransi Kecelakaan Diri yang memberikan perlindungan Personal Accident kepada seluruh pemegang tiket, musisi, dan kru yang terlibat dalam Jakarta Internasional BNI Java Jazz 2023.

"Ini merupakan tahun ke-3 digiask menjadi partner asuransi bersama Java Festival Production, dan ini merupakan ajang yang cocok untuk memberikan literasi asuransi digital kepada millenial dan gen Z, khususnya para penikmat musik serta musisi,” papar Direktur Operasional Askrindo Erwan Djoko Hermawan melalui siaran pers, Kamis (9/3/2023).

Di samping itu, Askrindo juga menyediakan fasilitas kesehatan terpadu seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga ahli kesehatan, hingga mobil ambulans di titik-titik strategis lokasi konser guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.

Activity booth untuk hiburan pengunjung seperti games & gimmick, photobooth, termasuk podcast dengan tema Literasi Asuransi yang dikemas lebih santai namun informatif juga disediakan oleh Askrindo selama event berlangsung.

Erwan menambahkan, pihaknya akan semakin gencar untuk masuk ke event-event musik ke depannya.

“Masuk ke dalam acara musik yang memiliki banyak penggemar seperti ini menjadi salah satu strategi untuk memperluas pangsa pasar digiask. Askrindo juga semakin gencar meningkatkan layanan digiask agar konsumen mendapatkan pengalaman membeli asuransi lebih mudah dengan aplikasi,” pungkas Erwan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)