Mudik Aman, Mudik Nyaman

Rabu, 19 April 2023 - 12:28 WIB
loading...
Mudik Aman, Mudik Nyaman
Pastikan perjalanan mudik Anda memiliki kenangan bersama keluarga yang tak terlupakan, membawa perasaan aman dan meninggalkan rumah dengan nyaman. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menjelang berangkat mudik, Anda pasti sudah tidak sabar untuk bertemu keluarga besar di kampung halaman. Pastikan perjalanan mudik Anda memiliki kenangan bersama keluarga yang tak terlupakan, membawa perasaan aman dan meninggalkan rumah dengan nyaman, walau semua risiko bisa terjadi tanpa diprediksi, namun perlu diantisipasi.

Mengantisipasi kemungkinan risiko yang terjadi dengan mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk mengurangi kekhawatiran Anda selama mudik. Seperti halnya berita mudik yang sudah diumumkan pemerintah, mudik lebaran tahun ini harus dilakukan dengan tertib dan tetap menyesuaikan dengan aturan protokol kesehatan yang berlaku.

Yuk, langsung saja simak tips mudik aman dan nyaman ala MNC Insurance berikut, agar perjalanan mudik Anda bersama keluarga menjadi lebih tenang dan maksimal.



1. Fisik Sehat


Melakukan perjalanan mudik lebaran disaat puasa tentu Anda harus benar-benar yakin akan kondisi tubuh Anda. Sempatkan untuk beristirahat terlebih dahulu sebelum berangkat, hal ini akan sangat membantu untuk menjaga kondisi tubuh Anda tetap fit. Perhatikan asupan makanan dan juga jam tidur sehingga Anda dapat menikmati perjalanan mudik lebaran bersama keluarga.

2. Menyiapkan Rencana Perjalanan


Jika ingin melakukan perjalanan mudik lebaran, tentunya harus memiliki perencanaan mudik terlebih dahulu. Mulai dari menentukan moda transportasi, jalur perjalanan, alokasi budget, buah tangan, kesehatan dan stamina, hingga tanggal keberangkatan, dan juga kondisi transportasi.

3. Siapkan Asuransi


Sebelum mudik alangkah baiknya Anda memiliki perlindungan asuransi untuk keluarga Anda. Perlu Anda ketahui, asuransi merupakan salah satu persiapan penting yang harus Anda miliki agar perjalanan mudik ke kampung halaman dapat berjalan dengan lancar, tanpa rasa takut, dan khawatir jika risiko tiba-tiba datang menghampiri.

4. Lindungi Aset Anda


Jika perjalanan mudik Anda menggunakan kendaraan pribadi, pastikan kendaraan Anda dalam kondisi baik dan layak menempuh perjalanan jauh, lebih aman jika kendaraan Anda terjaga dengan memiliki asuransi kendaraan yaitu MNC Car Protection dari MNC Insurance. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir meninggalkan rumah selama mudik Lebaran, karena MNC Insurance pun memiliki MNC Home Protection, yaitu asuransi rumah, agar rumah Anda terhindar dari risiko kebakaran, kebongkaran atau pencurian dan bencana alam.



Ingin mulai berasuransi? MNC Insurance akan siap melayani kamu! Hubungi 1500 899 (ext 2) atau kunjungi www.mnc-insurance.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2794 seconds (0.1#10.140)