Mobile Printer Paling Kokoh Dan Mudah Digunakan

Jum'at, 11 September 2015 - 10:02 WIB
Mobile Printer Paling Kokoh Dan Mudah Digunakan
Mobile Printer Paling Kokoh Dan Mudah Digunakan
A A A
Zebra Technologies Corporation, pemimpin global dalam produk dan layanan yang memberikan visibilitas real-time terhadap aset, sumber daya manusia, dan transaksi organisasi, meluncurkan peluncuran seri perangkat printer kokohnya, ZQ500 mobile printer, untuk aktivitas bisnis berbasis field-based. Printer ZQ510 berukuran tiga inci.

Adapun ZQ520 berukuran empat inci adalah perangkat cetak yang ringkas, siap cetak, yang memadukan desain kelas militer dengan fungsionalitas sederhana untuk solusi percetakan transportasi dan logistik, pabrik, serta pasar pemerintahan. Seri perangkat cetak ZQ500 yang ringan bisa diaplikasikan dalam berbagai macam aktivitas dengan mobilitas tinggi, seperti e-citation, parking enforcement , jual beli langsung dan resi pelayanan, ticketing untuk transportasi, resi rental mobil untuk pengembalian kendaraan, bukti pengantaran, juga pembacaan peralatan serta invoice.

Printer yang mudah dipasang ini memiliki desain sederhana dan mempunyai display yang intuitif dengan tiga tombol besar dan tanpa menu sehingga meningkatkan ketepatan pengoperasian untuk mereka yang menggunakan sarung tangan atau berjari besar. Memiliki desain kelas militer yang kokoh untuk daya tahan dan keandalan berkualitas tinggi di lingkungan kerja terberat sekalipun, seri ZQ500 memberikan desain dengan rating IP54 (atau IP65 dengan chassis exoskeleton tambahan) untuk perlindungan dari debu dan kualifikasi militer MIL-STD 810 g untuk perlindungan terhadap benturan, getaran, dan suhu ekstrem.

Alat ini juga memiliki kompensasi terhadap cuaca dingin yang mengoptimalkan dan menyeimbangkan kecepatan dan kualitas print dalam cuaca yang sangat dingin, plus perlindungan terhadap media terhubung dari pelepasan yang tidak sengaja saat printer terjatuh. Seri ZQ500 memiliki fitur standar seperti konektivitas Bluetooth ®Smart Ready 4.0 (low energy ), penghubung perangkat via print touch , dan dukungan terhadap semua sistem operasi smartphone dan tablet seat.

Printer ini adalah perangkat pertama milik Zebra yang mendukung kanal Bluetooth sekunder untuk pengoperasian bersamaan sehingga memungkinkan developer untuk menciptakan solusi manajemen perangkat terbaru dan membantu meningkatkan produktivitas pekerja. Seri printer mobile ZQ500 sudah tersedia untuk wilayah Asia Pasifik di tokotoko elektronik kesayangan Anda. Ryan Goh, Vice President and General Manager Zebra Technologies Asia Pacifik mengatakan, Zebra memberdayai tenaga kerja mobile, menyediakan bisnis dengan peralatan yang mudah mengambil informasi kritikal, dan mengakses data kritikal.

Apa pun suhu dan cuacanya, lanjut dia, pekerja mobile terus bekerja di bawah kondisi apa pun dan membutuhkan perangkat yang mudah digunakan dan di-manage selama bekerja di lapangan kerja. “Seri printer ZQ500 terbaru milik Zebra adalah printer paling kokoh di industri dan didesain khusus untuk bertahan dari guncangan, getaran, dan lingkungan paling ekstrem yang cukup umum dijumpai para pekerja selama berada di lapangan. Dengan display yang intuitif dan lingkungan Link- OS terbaru, seri printer ZQ500 mudah dipasang, digunakan, diatur, dan dirawat,” sebutnya.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9102 seconds (0.1#10.140)