Saat Politikus Tak Bisa Berbohong, Nonton Drakor Honest Candidate di Vision+

Sabtu, 11 Maret 2023 - 07:20 WIB
loading...
Saat Politikus Tak Bisa Berbohong, Nonton Drakor Honest Candidate di Vision+
Pecinta drakor kini kembali dihibur dengan salah satu film bergenre komedi politik berjudul Honest Candidate yang bisa disaksikan melalui channel tvN. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pecinta drakor kini kembali dihibur dengan salah satu film bergenre komedi politik berjudul Honest Candidate yang bisa disaksikan melalui channel tvN . Film yang pertama kali tayang pada 12 Februari 2020 ini rupanya merupakan hasil remake film O Candidato Honesto asal Brazil.

Honest Candidate dibintangi oleh Ra Min-Ran sebagai Joo Sang-Sook, Kim Mu-Yeol sebagai Park Hee-Cheol, Na Moon-Hee sebagai Kim Ok-Hee, Yoon Kyung-Ho sebagai Bong Man-Sik, Jang Dong-Joo sebagai Bong Eun-Ho, Song Young-Chang sebagai Lee Woon-Hak, serta beberapa pemeran berbakat lainnya.

Film ini mengisahkan tentang seorang politisi bernama Joo Sang-Sook yang tengah bersiap untuk kembali mencalonkan diri dalam Majelis Nasional Korea Selatan. Ia pun memulai kampanye dengan berkeliling menemui warga serta menggelar konser yang megah.

Tak hanya itu, Sang-Sook turut memberikan janji manis agar para masyarakat dapat memilihnya. Serta, beberapa kebohongan yang ia sampaikan demi menjaga citranya di khalayak publik.



Sayangnya, Kim Ok-Hee selaku sang ibu pun sangat marah karena kelakuan anaknya, terlebih saat ia mengatakan Ok-Hee telah tiada. Hal itulah yang membuat sang ibu berdoa agar anaknya bisa menjadi politisi yang jujur. Di sisi lain, Sang-Sook juga berharap agar dirinya bisa lebih disukai dibandingkan kandidat lainnya.

Tanpa diduga, kedua harapan tersebut malah berubah menjadi malapetaka untuk Sang-Sook. Ia hanya bisa mengatakan hal yang jujur dan tidak bisa berbohong sedikit pun, membuat rencana kampanyenya menjadi berantakan.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Akankah nasib baik tetap berpihak pada Sang-Sook? Saksikan kisah selengkapnya dalam Honest Candidate yang bisa disaksikan melalui channel tvN, streaming di mana saja melalui Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3872 seconds (0.1#10.140)