Road to Kilau Raya: Master Limbad dan Ferdians Adu Kemampuan, Farel Prayoga Dibuat Tegang

Sabtu, 11 Maret 2023 - 23:04 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya, dia meminta Farel hingga sang host, Robby Purba untuk mengacak urutan amplop yang salah satunya berisi HP Farel tersebut.

Nantinya, Farel kemudian mengambil kertas undian di fish ball yang berisi nomor amplop yang harus dipukul dengan palu yang telah disediakan.

Dari undian pertama hingga ketiga, Master Limbad berhasil memukul dan menghancurkan isi dari masing-masing amplop cokelat tersebut. Namun, seluruhnya bukan berisi HP Farel.

Farel yang tadinya dibuat tegang setengah mati kemudian merasa lega karena Master Limbad tidak sampai membuat HP-nya hancur lebur.

Untuk diketahui, Road to Kilau Raya tak hanya menghadirkan Kangen Band, namun juga sederet bintang lainnya, seperti Rhoma Irama, Farel Prayoga, Alwiansyah, Alwi, Dara FU, Dara Ayu, Wahidarjo, Shepin Misa, Aurel Oktavia, Finalis Primadona Pantura, Gilang Dafa, Limbad, dan Ferdians.

Baca juga: Ini Dia Mystery Guest yang Bikin Penasaran di Acara Dahsyat 15timewa

Tak hanya itu, Farel Prayoga juga berkolaborasi dengan penyanyi cilik lainnya, yakni Alwi akan menampilkan kebolehannya dalam memainkan alat musik dan menguji pengetahuan lagu-lagu dari Raja Dangdut Rhoma Irama.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)