13 Nadi Entertainment Bersama 13 Film Siap Hadirkan Series Rahasia Punya Rahasia

Minggu, 12 Maret 2023 - 21:25 WIB
loading...
13 Nadi Entertainment Bersama 13 Film Siap Hadirkan Series Rahasia Punya Rahasia
13 Nadi Entertainment bersama 13 Film siap menghadirkan original series yang akan tayang di Channel YouTube 13 Nadi Cinema dengan judul Rahasia Punya Rahasia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - 13 Nadi Entertainment bersama 13 Film siap menghadirkan original series yang akan tayang di Channel YouTube 13 Nadi Cinema dengan judul “Rahasia Punya Rahasia”. Serial terbaru ini diadaptasi dari novel keluaran Noura Books dan Mizan berjudul “Suicide Knot” karya Vie Asano.

Menariknya, Niga Gunawan, solois yang sukses dengan single “Alasanku Begini” dan “Untuk Yang Tersayang" mendapatkan kesempatan untuk menggarap original soundtrack perdana pada series ini. Dikutip dari penggalan kata yang menjadi premis dari serial ini, “Rahasia Punya Rahasia” lagu ini digarap dengan sentuhan musik ala dark romantic pop.

Dengan memasukan unsur lirik misterius di dalamnya dipadu dengan musik yang megah bernuansa “gloomy” diharapkan bisa memberi warna cerita thriller remaja yang tajam dan menyentuh. Tak butuh waktu lama bagi Niga untuk menggarap notasi, lirik hingga aransemen setelah ia membaca setelah membaca novelnya.

“Dapet brief dari Kang @shenaariyandi A&R di 13 Nadi, aku langsung gercep baca novelnya, malam sampai pagi aku beresin baca novelnya, ceritanya emang asik banget, bikin penasaran euy! Pagi aku otw ke studio sambil bikin notasinya, sampai studio workshop sedikit sama temen @tengoexitomusic, jadi deh lagu sama musiknya, langsung garap lirik sambil rekaman vokal," kata Niga Gunawan, baru-baru ini.



Niga Gunawan sendiri nampak begitu optimis dengan karya terbarunya ini baik dari lagunya maupun versi serialnya. Bersamaan dengan itu, ia juga berpesan mengenai isu kesehatan mental yang begitu penting untuk diperhatikan. "Pesen aku mental health issue itu bahaya, kita harus taruh perhatian lebih soal itu, jangan takut untuk sharing, kita saling peduli, jangan sampai terlambat!” ujar Niga lagi.

Single lagu yang di produksi oleh “Tengo Exito” music producer dari “Diatas Normal” by Noah & Gio Wibowo yang juga pernah menjadi music producer Iwan Fals, Slank, Nidji. Satu kesatuan apik yang berhasil menghadirkan lagu dengan luar biasa menyihir.

Adapun berbagai macam problema dalam kehidupan yang dialami remaja masa kini seperti bullying, mental health issue, anxiety, hingga bunuh diri yang penuh kode rahasia dan teka-teki, menjadikan film series thriller ini sangat ditunggu, dengan set sekolah dan dimeriahkan oleh para aktor dan aktris muda bertalenta.

"Film ini digarap dengan visi yang memukau sekaligus menegangkan dari episode awal hingga akhir.Resapi liriknya, nikmati alunan melodinya dan larut dalam teka-tekinya. Lagu “Rahasia Punya Rahasia”bisa mewakili film ini dalam bentuk melodi yang menyayat hati," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)