Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Indra Bekti, Begini Respons Aldila Jelita

Senin, 13 Maret 2023 - 14:11 WIB
loading...
Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Indra Bekti, Begini Respons Aldila Jelita
Aldila Jelita mengakui dirinya sempat mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang suami, Indra Bekti, Senin (13/3/2023). Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita mengakui dirinya sempat mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang suami, Indra Bekti, Senin (13/3/2023). Diketahui, hari ini Aldila tengah berulang tahun yang ke-37.

Menurut Aldila Jelita, ucapan ulang tahun itu disampaikan Indra Bekti melalui sebuah video.

"Udah tadi pagi Alhamdulillah udah ucapin, dia udah ucapin lewat video," ungkap Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

Bahkan Indra Bekti berniat untuk memberikan sebuah bucket kepadanya. Namun tawaran itu belum diiyakan oleh perempuan asal Malaysia itu.



"Karena kan enggak bisa lewat WA jadi tadi lewat video, masih ngasih bucket 'mau nggak nih?' 'Iya ntar ya pa lihat waktunya' bercanda-canda aja," jelas Aldila Jelita.

Sayangnya, perempuan yang akrab disapa Dila ini tidak bisa merayakan hari spesialnya itu bersama Indra Bekti. Lantaran presenter 45 tahun itu sedang ada jadwal syuting.

"Kayanya hari ini sibuk, enggak bisa (ngerayain bareng) aku juga belum nanya jadwalnya dia gimana cuma nanti malam hari ini syuting," terang Dila.

Hubungan Dila dan Bekti memang masih terjalin dengan baik meski mereka memutuskan untuk berpisah.

Sementara itu perihal sidang perdana yang beragendakan mediasi itu dinyatakan gagal, karena keduanya memang sudah sepakat bercerai.

Sidang selanjutnya akan digelar 2 pekan dari sekarang yaitu pada 27 Maret 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)