Apa yang Terjadi Jika Langkahi Kakak untuk Menikah? Nonton Nikah Duluan di Vision+

Selasa, 14 Maret 2023 - 16:48 WIB
loading...
Apa yang Terjadi Jika Langkahi Kakak untuk Menikah? Nonton Nikah Duluan di Vision+
Vision+ menghadirkan satu lagi film bergenre drama romantis berjudul Nikah Duluan yang telah tayang pada 22 Januari 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ menghadirkan satu lagi film bergenre drama romantis berjudul Nikah Duluan yang telah tayang pada 22 Januari 2021. Film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini menjadi salah satu film produksi milik MNC Pictures.

Nikah Duluan diperankan oleh Tissa Biani sebagai Dara, Kenny Austin sebagai Alif, Della Dartyan sebagai Anggi, Dea Annisa sebagai Nina, Elgi Purnama sebagai Johan, Sidik Eduard sebagai Gilang, Tengku Resi Revado sebagai Marni, serta beberapa pemeran berbakat lainnya.

Kisah ini menceritakan tentang Dara yang memiliki kedua kakak bernama Anggi dan Nina. Kedua kakanya tersebut memiliki sifat yang berbeda, di mana Anggi adalah wanita yang jago bela diri dan cukup tomboy, sedangkan Nina adalah wanita feminim namun kurang menarik.

Pada suatu hari, kekasih Dara bernama Alif mencoba untuk mengejutkan sang kekasih dengan melamarnya. Dara pun menerima lamaran Alif dan langsung menceritakan kabar gembira ini kepada sang ibu.



Meskipun sang ibu menyetujuinya, namun ia memberikan syarat agar pasangan tersebut memberikan uang pelangkah kepada kedua kakaknya yang belum menikah. Dari sinilah, mereka berniat untuk mencarikan sang kakak pasangan.

Sayangnya, banyak sekali lika-liku yang harus dihadapi oleh pasangan tersebut, mulai dari masalah pribadi sang kakak hingga seseorang yang muncul dari masa lalu Dara. Tak hanya itu, hal tersebut juga rupanya akan memberikan pengaruh kepada hubungan Dara dan Alif.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah Dara dan Alif selengkapnya dalam originals Nikah Duluan di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)