Hijab Festival 2023, Ada Mukena Travel Size Supermini!

Selasa, 14 Maret 2023 - 21:40 WIB
loading...
Hijab Festival 2023, Ada Mukena Travel Size Supermini!
Ajang pameran busana muslim Hijab Festival 2023 baru saja digelar di Sabuga, Bandung, pada awal Maret lalu. Foto/Dok Alif Modern Wear
A A A
BANDUNG - Ajang pameran busana muslim Hijab Festival 2023 baru saja digelar di Sabuga, Bandung, pada awal Maret lalu. Sejumlah brand fashion muslim ikut meramaikan event yang digadang-gadang sebagai yang terbesar di Kota Bandung ini.

Salah satunya Alif Modern Wear, brand fashion muslim asal Kota Kembang. Brand lokal ini terkenal berkat produk mukena travel size-nya yang supermini. Dalam Hijab Festival 2023, Alif Modern Wear memberikan kesempatan kepada customer untuk melihat secara langsung produk-produk mereka. Customer dapat melakukan try-on semua produk Alif Modern Wear di booth.

Sebagai informasi, Alif Modern Wear memiliki produk mukena travel mini size, tas pop-it knit, hijab pattern, dan sajadah travel.

"Customer dapat melihat secara langsung kualitas produk-produk yang diberikan Alif Modern Wear. Mulai dari kualitas bahan yang digunakan, warna yang bervariasi, serta varian produk lain yang ada di Alif Modern Wear," kata Nurul, Brand Manager Alif Modern Wear belum lama ini.

Menurut Nurul, Alif Modern Wear juga aktif melakukan activation digital. Seperti misalnya mengundang 20 influencer besar untuk hadir dan mengunjungi booth Alif Modern Wear di Hijab Festival 2023 di Sabuga. Influencer itu antara lain Bella Tamimi, Megavitri, Septrina, Qamara Ashara, Aisyah Nur Fitri, Azalia & Azaria, Nabila Bella, serta Danise.

Selain mengikuti games-games seru, customer Alif Modern Wear juga diberikan experience khusus dengan mencoba berbelanja melalui website Alif Modern Wear.

"Diharapkan dengan adanya website dapat menghadirkan experience pembelian produk melalui website dengan mudah dan nyaman," kata Nurul lagi.

Selain itu, Alif Modern Wear juga tersedia di sejumlah e-commerce dan TikTok.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)