Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bersyukur Dianugerahi Anak Pertama

Jum'at, 17 Juli 2020 - 20:57 WIB
loading...
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bersyukur Dianugerahi Anak Pertama
Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah berbahagia, setelah dianugerahi seorang putra yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. / Foto: Instagram @cutratumeyriska
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah berbahagia, setelah mereka dianugerahi bayi laki-laki. Cut Meyriska melahirkan bayi yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta pada Jumat (17/7) pukul 08.20 WIB di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

(Baca juga: Selain Catherine Wilson, Ini Artis Lain yang Diciduk karena Sabu )

Kabar bahagia tersebut dibagikan Cut Meyriska lewat sebuah unggahan di akun Instagram -nya @cutratumeyriska.

"Bismillahirrahmanirrahim. Puji syukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah telah lahir dengan sehat dan selamat pada hari Jumat, 17 Juli 2020 pada pukul 08.20 WIB, anak pertama kami. Bayi laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta di RS Bunda Jakarta," tulisnya dengan sebuah foto sang bayi yang diangkat dokter usai persalinan.

Dalam unggahan yang sama, aktris dan model berusia 27 tahun itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. "Kami @rogerojey & @cutratumeyriska mengucapkan banyak terima kasih atas support dan doa dari kalian semua," lanjutnya.

Unggahan Cut Ratu Meyriska itu pun mendapatkan beragam balasan dan ucapan selamat dari warganet. "Alhamdulillah selamat ya ka Roger semoga jd anak yg sholeh.. Amiiiin," ungkap warganet dengan akun bernama Emsih.

(Baca juga: Ada Banyak Faktor yang Sebabkan Serangan Jantung saat Bersepeda )

"Masya Allaah, semoga menjadi anak yg sholeh, tgl lahirnya sama kaya aku btw wkwkw gumusssh!!," timpal warganet yang lain.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)