Waste Less Film Festival 2023 Segera Digelar, Simak Rangkaian Acaranya

Kamis, 16 Maret 2023 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Kemudian Selama dua hari penuh peserta workshop dapat belajar tentang proses pembuatan film pendek, dimulai dari perencanaan praproduksi, pelaksanaan di masa produksi, dan hal-hal penting di pasca produksi.

Di samping informasi tentang lingkungan sebagai prasyarat tema pembuatan film pendek dan juga ada tips dalam public speaking and engagement guna membantu peserta menjadi lebih fasih, luwes dan penuh kepercayaan diri saat memperkenalkan film-film hasil karya mereka.

Sedangkan materi mengenai lingkungan akan dibawakan oleh Rahyang Nusantara (Deputi Direktur Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik) dan Maureen Simatupang (Co-Founder NAvakara), dan Tjandra Wibowo (Direktur Produksi Perum PFN) akan berbagi tentang Public Speaking.

Workshop ini adalah prasyarat untuk mengikuti kompetisi film pendek bertema lingkungan WLFF 2023, peserta akan mempunyai waktu untuk berkreasi sebelum mengikutsertakan film pendek mereka di bulan Mei 2023. Kemudian nantinya 10 film pendek finalis akan diputar di kegiatan akhir WLFF 2023 di bulan Juni 2023 nanti, dan 3 pemenang film terbaik yang terpilih akan mendapatkan beragam hadiah dan juga piala.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)