Sambut Ramadan dengan Pakaian Muslim di AladinMall, Ambil Diskon s.d 90% + 5% + Gratis Ongkir Sekarang!

Jum'at, 17 Maret 2023 - 09:32 WIB
loading...
A A A
Selain bisa dapat diskon gede-gedean, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho!

Yuk, penuhi semua kebutuhan Ramadan hingga lebaran hanya di AladinMall Promo Weekend Deals Muslim Zone ! Karena, ada gratis ongkir tanpa batas (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku) jika menggunakan jasa pengiriman dari SAP!

Nggak cuma itu, produk yang tersedia di AladinMall juga nggak perlu diragukan lagi lho keaslian serta kualitasnya, karena dijual langsung oleh para official store! Rasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan hanya di AladinMall!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4189 seconds (0.1#10.140)
pixels