Main Film Surga Di Bawah Langit, Acha Septriasa Ungkap 2 Pengalaman Berkesan

Jum'at, 17 Maret 2023 - 19:51 WIB
loading...
Main Film Surga Di Bawah Langit, Acha Septriasa Ungkap 2 Pengalaman Berkesan
Acha Septriasa dan Andien Aisyah. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktris Acha Septriasa mengaku memiliki pengalaman berharga dan tak terlupakan saat menjalani syuting film Surga Di Bawah Langit yang mengambil lokasi di Tempat Pembuangan Sampah Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

Pasalnya, Acha harus menahan bau sampah yang menggunung dengan kondisi udara yang tak sehat.

"Luar biasa pengalamannya, ketika sampai di sana (Bantar Gebang) saya dan semua yang terlibat disuguhkan pemandangan gunung sampah," Acha Septriasa di acara press screening film Surga di Bawah Langit di XXI Senayan City, kemarin.

"Miris banget sampai ditutup kain hitam, enggak ada jalan keluar kecuali ditutupin dan udaranya udah nggak sehat," tambahnya.



Tak hanya itu, Acha juga merasa berkesan lantaran saat menuju tempat lokasi syuting harus berjalan kaki menggunakan sepatu booth. Sebab, tak ada jalan beraspal yang harus diinjak kecuali tumpukan sampah.

"Kami ditawari pakai booth ke area lokasi, saat itu Reza Rahadian enggak mau pakai booth dan dia keinjek sesuatu yang basah dan itu bau banget," ungkapnya.

Meski demikian pada akhirnya aktris kelahiran Jakarta, 1 September 1989 ini pun menjadi terbiasa dengan lingkungan syuting tersebut. Acha bahkan sampai makan di tengah tumpukan sampah.

"Ya sudah bodo amat makan di sana, kita makan di tengah sampah, kita kayak bayi di sana makan di dekat penggaruk sampah, jadi kita yang membuat terbiasa," imbuh Acha.

"Di sini aku mendapat kesempatan langka, kami pemain disuguhkan script mendalam dan detail," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3798 seconds (0.1#10.140)