Prilly Latuconsina Akan Kembali Lestarikan Kebersamaan di Bulan Ramadan

Sabtu, 18 Maret 2023 - 17:42 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Akan Kembali Lestarikan Kebersamaan di Bulan Ramadan
Kedatangan bulan suci Ramadan tahun ini disambut dengan suka cita oleh artis kenamaan Tanah Air, Prilly Latuconsina. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadan tidak lama lagi akan hadir. Kedatangan bulan penuh berkah ini pun disambut dengan suka cita oleh artis kenamaan Prilly Latuconsina .

Bagi Prilly, momen Ramadan kali ini akan menjadi momen mengembalikan tradisi berkumpul bersama orang-orang terdekat. Sebelumnya, momen ini sempat hilang, lantaran teradi pandemi Covid-19.

"Mungkin makna Ramadan tahun ini kembali melestarikan kebersamaan bersama orang-orang yang kita sayang. Saling silaturahmi dengan orang yang kita sayang," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2023).



Dalam Ramadan tahun ini, Prilly pun telah menjadwalkan acara buka puasa bareng rekan-rekannya. Dia pun sangat antusias untuk kembali berkumpul bersama di bulan puasa.

"Ramadan tahun ini akan berbeda, karena kita sudah bisa bukber. Kalau kemarin-kemarin susah itu bukber ya. Alhamdulillah kita di sini sudah bisa berdampingan sama Covid. Alhamdulillah udah enggak takut kayak kemarin," tuturnya.

Di samping itu, momen yang paling dinantikan selama bulan puasa, yakni ngabuburit jelang berbuka akan kembali dirasakan Prilly.

Aktris 26 tahun ini juga sudah membayangkan keseruan menyantap makan sahur bareng. Buka puasa dan sahur bersama menjadi kegiatan yang akan sering dilakukannya di Ramadan nanti.



"Ya Allah kangen banget ngumpul sama teman-teman. Ngabuburit, kita kan enggak bisa ngabuburit kemarin-kemarin. Kangen ngabuburit, sahur ngumpul sama teman-teman di satu rumah itu kayaknya yang akan aku lakuin banget," tutup Prilly.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)