Alasan Prilly Latuconsina Pilih Rehat Syuting di 2 Minggu Terakhir Ramadan

Minggu, 19 Maret 2023 - 15:42 WIB
loading...
Alasan Prilly Latuconsina Pilih Rehat Syuting di 2 Minggu Terakhir Ramadan
Prilly Latuconsina. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina mengaku bakal memilih rehat syuting di dua minggu terakhir bulan Ramadan. Alasannya karena ingin menikmati kebersamaan dengan keluarga di rumah.

Meski demikian, Prilly memastikan di dua pekan pertama Ramadan bakal tetap menjalani syuting meski harus menjalankan ibadah puasa.

"Kebetulan aku syuting, hari pertama (puasa) di lokasi syuting," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2023).

Jelang melaksanakan ibadah puasa, Prilly pun berusaha menjaga kesehatan dengan mengonsumsi vitamin karena akan menjalani ibadah ditengah jadwal syuting yang cukup padat.



"Seperti biasa yang pasti rutin vitamin sekarang karena kondisi lagi puasa itu kan lebih berat ya, adegan lebih berat pas syuting. Jadi ya persiapan jaga kesehatan,"sambungnya.

Meski begitu, Prilly sudah berencana hanya menjalankan proses syuting sampai dua minggu pertama di bulan Ramadan. Dua minggu setelahnya, aktris 26 tahun itu sengaja mengambil cuti karena ingin fokus melaksanakan ibadah puasa bersama orang-orang terdekatnya.

"Syuting sampai tanggal 5 April setelah itu sampai Mei meliburkan diri dari pekerjaan karena aku pengen nikmati puasa," jelasnya.

Prilly juga begitu menantikan momen ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa dengan berkumpul bersama teman-temannya. Prilly juga sudah membayangkan keseruan menyantap makan sahur bersama teman-temannya. Buka puasa dan sahur bersama menjadi kegiatan yang akan sering dilakukannya di Ramadan nanti.

"Kangen ngabuburit, sahur ngumpul sama teman-teman di satu rumah. Terus sahur ngumpul sama temen-temen di satu rumah siapa, entah rumah siapa. Itu kangen banget, kayaknya bakal aku lakukan banget di tahun ini," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)