Iklan BTS Bocor, Baskin-Robbins Merasa Dilema Ambil Tindakan Hukum

Sabtu, 18 Juli 2020 - 22:07 WIB
loading...
Iklan BTS Bocor, Baskin-Robbins Merasa Dilema Ambil Tindakan Hukum
Baskin-Robbins mengumumkan akan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas bocornya iklan BTS yang belum dirilis. Tapi, niat itu membuat mereka dilema. Foto/Istimewa.
A A A
Baskin-Robbins telah mengumumkan bahwa mereka mungkin akan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas bocornya iklan BTS yang belum dirilis.

Pada 17 Juli lalu, Baskin-Robbins Korea merilis pernyataan resmi di akun Twitter mereka, setelah iklan BTS yang belum dipublikasikan bocor secara online. Namun, Baskin Robbins kemudian menghapus Tweet tersebut, setelah mendapat kritik dari netizen.

Sejumlah ARMY, sebutan penggemar BTS mengeluh bahwa pernyataan itu tampaknya ditujukan kepada penggemar, meskipun tidak ada bukti bahwa iklan itu dibocorkan oleh penggemar. Tak lama kemudian, Baskin-Robbins Korea menghapus tweet itu.

Awal bulan ini, Baskin-Robbins secara resmi mengumumkan bahwa BTS telah dipilih sebagai model juru bicara terbaru untuk merek tersebut, dengan menyatakan, “BTS akan mempromosikan es krim baru kami yang akan dirilis bulan depan melalui pemotretan video dan foto. Kami akan meluncurkan iklan bulan depan melalui TV dan media social," jelas Baskin Robbins seperti dilansir Soompi.

Sebelumnya, Baskin Robbins membuat pernyataan bahwa mereka akan membuat tuntutan kepada pihak yang telah membocorkan iklan BTS. (Baca juga: Jual Rumah, Anang Hermansyah dan Ashanty Hampir Tertipu ).

“Kami membuat pengumuman kepada banyak orang yang ingin melihat Baskin-Robbins dan BTS berkumpul. Video komersial yang saat ini sedang disebarkan di media sosial bukanlah potongan terakhir, dan itu adalah video yang belum selesai,” kata Baskin-Robbins dalam keterangan resminya di media social.

“Individu yang menyebarkan [video] mungkin dianggap bertanggung jawab secara hukum, dan kami harap Anda tidak akan menyebarkan atau membagikannya sampai video resmi dirilis,” tegasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)