4 Kontroversi Ardhito Pramono, Terbaru Dikabarkan Ngamuk di Klub Malam

Selasa, 21 Maret 2023 - 19:27 WIB
loading...
4 Kontroversi Ardhito Pramono, Terbaru Dikabarkan Ngamuk di Klub Malam
Musisi Ardhito Pramono kembali menjadi sorotan setelah beredar cerita bahwa sang pelantun lagu Sudah diduga mengamuk di salah satu klub malam di Kota Malang, Jawa Timur. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Musisi Ardhito Pramono kembali menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan netizen lantaran beredar cerita bahwa sang pelantu lagu 'Sudah' itu diduga mengamuk di sebuah klub malam di Kota Malang.

Sontak saja kabar namanya menjadi trending topic di Twitter usai pemilik akun @hobikentud membagikan IG Story Ardhito yang kesal usai berkunjung ke salah satu klub di Malang.

Berdasarkan cerita yang beredar, Ardhito mengamuk lantaran geram lagu permintaannya tak dimainkan di klub tersebut. Bapak satu anak itu juga disebut-sebut sempat melempar gelas.

Sebagaimana diketahui, peristiwa kontroversial yang dialami Ardhito Pramono bukanlah pertama kali. Sebelumnya, penyanyi 27 tahun ini juga sempat terlibat beberapa persoalan yang mencoreng namanya.



Berikut deretan kontroversi yang pernah dilakukan Ardhito Pramono.

1. Terlibat Kasus Narkoba

Ardhito Pramono sempat terlibat kasus penyalahgunaan narkoba pada Januari 2022 lalu. Ia kedapatan mengonsumsi ganja dan ditangkap pihak kepolisian.

Kabar Ardhito ditangkap karena kasus narkoba ini mengejutkan banyak penggemar dan netizen. Setelah melakukan rehabilitasi, ia pun kembali ke dunia musik pada Juni 2022 lalu.

2. Cuitan soal Rasis dan Homofobia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)