Bukan Bintang Besar, Arbani Yasiz Tak Ingin Diperlakukan Terlalu Berlebihan

Rabu, 22 Maret 2023 - 10:43 WIB
loading...
Bukan Bintang Besar, Arbani Yasiz Tak Ingin Diperlakukan Terlalu Berlebihan
Dengan parasnya yang rupawan, jadi tidak mengherankan jika Arbani Yasiz memiliki banyak fans wanita. / Foto: Instagram @arbaniyasiz
A A A
JAKARTA - Nama Arbani Yasiz mulai dikenal di dunia akting setelah melakukan debut di sinetron Pangeran Lutung yang ditayangkan MNCTV pada 2015.

Sejak saat itu, aktor 28 tahun ini tercatat telah membintangi banyak film, series, hingga sinetron.

Dengan parasnya yang rupawan, jadi tidak mengherankan jika Arbani memiliki banyak fans wanita. Meskipun begitu, dia tidak merasa bangga dengan banyaknya kaum hawa yang menggemarinya.



"Bangga sih enggak lah, itu bukan suatu kebanggaan menurut gua. Ya mungkin itu lebih ke bonus kali ya. Enggak masalah," ujarnya saat ditemui di Kawasan Kebayotan Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Arbani juga merasa kurang nyaman ketika berada di ruang publik. Pasalnya, dengan kepopulerannya, Arbani selalu mendapat banyak perhatian. Padahal, dia sangat ingin dilihat sebagai orang biasa.

Bagaimanapun juga, Arbani tidak bisa mengontrol apa yang orang lain inginkan. Akan tetapi, dia merasa bukan orang yang cukup layak diidolakan.

Arbani pun meminta dan berharap para penggemarnya tidak perlu berlebihan dalam mengaguminya.



"Paling (ada fans) kayak ketemu bisa nangis aja. Maksud gua kalau gua Justin Bieber atau Tom Cruise atau siapa, oke lu nangis. Ini kita menghirup udara yang sama sebenarnya, apalagi tinggalnya di Jakarta juga. Tinggal nunggu momen ketemunya aja sebenarnya," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)