Jaga Daya Tahan Tubuh, Serbu Minuman Kaya Vitamin C di AladinMall, Ada Promo Beli 2 Gratis 1!

Rabu, 22 Maret 2023 - 11:23 WIB
loading...
Jaga Daya Tahan Tubuh, Serbu Minuman Kaya Vitamin C di AladinMall, Ada Promo Beli 2 Gratis 1!
Minuman kaya vitamin C di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cari minuman kaya vitamin C buat jaga daya tahan tubuh? Kenalin nih produk baru dari Suntory Garuda, yakni Ribena Blackcurrant ! Minuman ini jadi produk favorit yang banyak diserbu warga di Inggris lho!

Kini, Anda bisa mendapatkan Ribena Blackcurrant dengan mudah plus harga super hemat karena hadir di AladinMall ! Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Beli produk Ribena Blackcurrant di sini!

Ribena Blackcurrant 450 ml - Buy 2 Get 1

Ribena Blackcurrant adalah minuman jus buah yang disukai oleh berbagai generasi konsumen sejak pertama kali dirilis pada tahun 1938. Diperkaya dengan vitamin C dan tersedia dalam berbagai rasa, Ribena dapat ditemukan di Afrika, Asia, dan Oseania.

Ribena terbuat dari 100% blackcurrant Inggris, sehingga konsumen dari segala usia dapat menikmati rasa buahnya yang fantastis, di setiap kesempatan. Minuman ini juga dibuat tanpa pemanis buatan sehingga lebih aman dikonsumsi!

Yuk Aladiners checkout produk ini segera sebelum kehabisan mumpung harganya cuma Rp17.850 saja, plus sudah dapat tambahan produk 1 botol! Untuk melihat produk lainnya, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id, atau KLIK LAMAN INI .

Manfaat blackcurrant untuk tubuh

Memperkuat imunitas tubuh

Hal ini dikarenakan blackcurrant banyak mengandung antioksidan dan vitamin C yang dapat memperkuat daya tahan tubuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)