Prekuel Dunia Terbalik Hadir di Vision+, Nonton Sebelum Dunia Terbalik the Movie: Tragedi Cinta Kemed dan Eros Sekarang!

Rabu, 22 Maret 2023 - 14:25 WIB
loading...
Prekuel “Dunia Terbalik” Hadir di Vision+, Nonton “Sebelum Dunia Terbalik the Movie: Tragedi Cinta Kemed dan Eros” Sekarang!
Sebelum Dunia Terbalik the Movie: Tragedi Cinta Kemed dan Eros bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Dunia Terbalik menjadi salah satu sinetron Indonesia paling terkenal, bercerita mengenai kehidupan rumah tangga keempat laki-laki yang bertukar peran dengan pasangannya. Istri-istri mereka mencari nafkah ke luar negeri, sementara keempat suaminya tinggal untuk mengurus rumah tangga.

Di balik mengiburnya Dunia Terbalik, ternyata terdapat kisah unik lainnya yang ditampilkan melalui prekuel Sebelum Dunia Terbalik the Movie: Tragedi Cinta Kemed dan Eros . Film yang diproduksi oleh MNC Pictures itu kini sudah tayang di Vision+ sebagai salah satu konten originals-nya.

Sebelum Dunia Terbalik the Movie: Tragedi Cinta Kemed dan Eros diperankan oleh Randy Martin sebagai Kemed, Lania Fira sebagai Eros Rosidah, Yuna Silva sebagai Sopiah, Fachri Muhammad sebagai Ajad Sudrajat, Elgi Purnama sebagai Yusuf (Ucup), Fadhel Muhammad Reyhan sebagai Aceng, Bimasena sebagai Akum, Matthew Kent sebagai Dadang, Juliant Raffal sebagai Idoy, dan masih banyak lagi.



Serial Sebelum Dunia Terbalik the Movie: Tragedi Cinta Kemed dan Eros bercerita tentang sosok Kemed, seorang playboy yang banyak menebar janji-janji manis kepada banyak perempuan di kampungnya. Namun, pada akhirnya, ia jatuh cinta kepada Eros.

Setelah melewati berbagai lika-liku untuk mendapatkan hati Eros, Kemed akhirnya berhasil menjalin hubungan dengan sang wanita pujaannya. Ia lalu memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius dan menikahinya.
Sayangnya, menjelang hari pernikahan mereka, suatu hal terjadi sehingga membuat kisah yang awalnya sempurna menjadi penuh masalah baru.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah Kemed dan Eros selengkapnya dalam originals Sebelum Dunia Terbalik the Movie: Tragedi Cinta Kemed dan Eros di Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, _Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #SebelumDuniaTerbalik
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)