Bantu Jadikan Puasa Masyarakat Nyaman, 540.000 Botol Susu Fermentasi Dibagikan di Masjid Istiqlal

Kamis, 23 Maret 2023 - 19:00 WIB
loading...
Bantu Jadikan Puasa Masyarakat Nyaman, 540.000 Botol Susu Fermentasi Dibagikan di Masjid Istiqlal
Marketing PT YoyiC Dairy Indonesia Danny, Direktur Marketing PT. YoyiC Dairy Indonesia Anggi Toruan, Kepala Sekretariat Masjid Istiqlal Mubarak, dan Perwakilan Masjid Istiqlal Marno dalam sesi tanda tangan MoU antara YoyiC dengan Masjid Istiqlal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Produsen produk susu YoyiC Dairy Indonesia bekerja sama dengan Masjid Istiqlal Jakarta membagikan 540.000 botol susu fermentasi selama Ramadan 2023, tepatnya pada 22 Maret hingga 21 April 2023, untuk para jamaah. Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat agar dapat menjaga pencernaan tetap nyaman selama berpuasa.

“YoyiC Dairy Indonesia menyadari pentingnya menjaga pencernaan selama berpuasa. Untuk itu, pada Ramadan tahun ini, kami dengan tulus mendukung masyarakat untuk menjaga pencernaan, serta memberikan kenyamanan selama berpuasa melalui kerja sama dengan Masjid Istiqlal Jakarta untuk membagikan produk YoyiC susu fermentasi. Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dengan nyaman,” beber Anggi Toruan, Direktur Marketing PT YoyiC Indonesia melalui siaran pers, Kamis (23/3/2023).

Kementerian Kesehatan menyatakan bahwa selain olahraga yang teratur, cara baik untuk meningkatkan imunitas tubuh adalah dengan asupan makanan sehat. Mengonsumsi makanan atau minuman yang memiliki bakteri baik dalam usus yang dapat berfungsi sebagai proteksi dan metabolik yang sangat dipengaruhi oleh serat pangan dan oligosakarida. Seperti makanan ataupun minuman fermentasi semisal susu probiotik yang merupakan makanan yang dapat meningkatkan bakteri baik.

“YoyiC Dairy Indonesia percaya bahwa produk susu fermentasi memiliki kekuatan alami untuk memberikan keseimbangan sempurna antara rasa yang enak dan nutrisi yang melimpah bagi konsumen. Produk YoyiC susu fermentasi memiliki kandungan probiotik yang berfungsi untuk menjaga saluran pencernaan sehingga membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu ibadah puasa menjadi nyaman,” terang Anggi.

“Kami berharap kerja sama ini dapat membantu masyarakat merasa lebih nyaman saat berpuasa. Selain itu, kerja sama ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan memberikan semangat bagi mereka dalam menjalankan ibadah puasa. YoyiC Dairy Indonesia berterima kasih kepada Masjid Istiqlal Jakarta yang telah membukakan jalan dalam mewujudkan salah satu komitmen kami,” pungkas Anggi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)