Jimin BTS Rilis Album Solo Hari Ini, ARMY Siap-siap

Jum'at, 24 Maret 2023 - 09:52 WIB
loading...
Jimin BTS Rilis Album Solo Hari Ini, ARMY Siap-siap
Jimin BTS akan merilis album solo bertajuk Face hari ini. Ini menjadi kabar bahagia bagi para penggemar BTS, ARMY yang sudah sangat menantikannya. Foto/Instagram Jimin BTS
A A A
JAKARTA - Jimin BTS akan merilis album solo bertajuk Face hari ini, Jumat (24/3/2023). Ini menjadi kabar bahagia bagi para penggemar BTS, ARMY yang sudah sangat menantikannya.

Rencananya, album solo pemilik nama asli Park Ji Min ini akan dirilis secara serentak pada pukul 13.00 waktu setempat atau 11.00 waktu Indonesia.

Sebelum merilis album solo, Jimin sudah lebih dahulu merilis lagu solo bertajuk Set Me Free Part 2 pada Jumat, 17 Maret 2023. Lagu tersebut merupakan salah satu bagian dari album Face.

Lagu tersebut berhasil mencetak rekor dengan lebih dari 4,8 juta streaming. Sontak saja karya terbaru pria kelahiran Busan, 13 Oktober 1995 ini lagsung melesat ke posisi nomor 6 di tangga lagu global.



Jimin juga mengantongi streaming debut hari pertama terbesar oleh artis Korea pada 2023 sejauh ini.

Selain itu, lagu Like Crazy yang berada dalam album Face ini juga menjadi sorotan. Apa lagi Jimin sempat merilis video musik untuk teaser lagu tersebut pada Rabu, 22 Maret 2023.

Sebelumnya Big Hit Entertainment mengatakan album ini akan menjadi karya yang menceritakan sosok perjalanan Jimin yang memulai debut sebagai artis solo.

“Anggota BTS, Jimin akan merilis album solo pertamanya Face. Face adalah tentang Jimin menghadapi dirinya secara langsung saat dia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo," kata Big Hit Entertainment dilansir dari Soompi, Jumat (24/3/2023).



Sementara itu, album Face akan terdiri dari enam lagu, di antaranya ada Like Crazy, Face-off, hingga Set Me Free Part 2. Ada pula musisi ternama yang terlibat dalam album ini, dari GHSTLOOP, EVAN, BLVSH, Chris James, hingga RM BTS.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)