The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 Perdana Tayang di Masima Radio Network

Jum'at, 24 Maret 2023 - 16:08 WIB
loading...
The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 Perdana Tayang di Masima Radio Network
The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 ditayangkan perdana di Masima Radio Network (Foto: dok. Masima Radio Network)
A A A
JAKARTA - Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio yang tergabung dalam Masima Radio Network meluncurkan The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023.

Balada Cerita Ramadhan sebelumnya merupakan program unggulan Prambors dalam bentuk drama audio yang hadir setiap tahunnya. Tahun 2023 menjadi tahun pertama Balada Cerita Ramadan ditayangkan serempak di empat stasiun radio yang berbeda.

Disiarkan setiap hari selama bulan Ramadhan menjelang waktu berbuka puasa, The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 mencakup kisah-kisah dengan berbagai genre, mulai dari romansa, komedi, drama-keluarga, hingga horor.

Tidak hanya bisa didengarkan di radio, The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023. bisa dinikmati secara lengkap di aset digital Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio.

The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 Perdana Tayang di Masima Radio Network


Hal ini sebagai salah satu upaya untuk terus menjaga keberlanjutan karya berbentuk drama audio. Untuk itu, Balada Cerita Ramadhan kerap menjaga eksistensinya dengan selalu konsisten untuk menghadirkan kisah yang menarik, inspiratif, seru, dan tentunya menghibur.

“Balada Cerita Ramadhan itu gong nya Prambors setiap tahun dan menjadi program yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya, jadi ngga heran kalau Balada Cerita Ramadhan pernah menjadi trending topic di Twitter tahun 2020 lalu," ujarMalik Sjafei Saleh, CEO Masima Corporation.

Dia menambahkan bahwa, melihat respon yang begitu positif itu, kami melakukan inovasi untuk memperluas jangkauan pendengar Balada Cerita Ramadhan, dengan menyiarkan The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 di empat stasiun radio sekaligus yaitu Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio. Next plan-nya, kami punya harapan drama audio ini bisa terus kami kembangkan, bahkan hingga berbentuk audio visual.

The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 merupakan kelanjutan dari The Stories Season 1 yang telah tayang sebelumnya pada bulan November 2022. Ditulis dengan penuh keseruan oleh Rizki Rahmadania Putri, The Stories menceritakan tentang perjalanan persahabatan geng PPK (Para Pencari Kesetiaan) yang diperankan oleh para penyiar Prambors.

Terdiri dari Ayas (Bella Arswendita) si ‘mom of the group’, Ares (Beryl Rasandavi) si cuek yang kejebak friendzone, Ale (Ralvi Nasution) si playboy yang belajar setia, dan Amira (Hanny Dini) si fans K-Pop garis keras.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5670 seconds (0.1#10.140)