Prambors Skulprize, Berikan Pensi Gratis untuk Kalangan SMA Paling Banyak se-Jabodetabek

Rabu, 18 Oktober 2023 - 13:28 WIB
loading...
Prambors Skulprize, Berikan Pensi Gratis untuk Kalangan SMA Paling Banyak se-Jabodetabek
Prambors Skulprize kembali mengapresiasi audiens nya dengan hadirkan pensi gratis terbanyak untuk kalangan SMA/Sederajat yang turut dimeriahkan oleh sederet bintang ternama. (Foto: dok. Prambors)
A A A
JAKARTA - Prambors Skulprize kembali mengapresiasi audiens nya denganhadirkan pensi gratis terbanyak untuk kalangan SMA/Sederajat yang turut dimeriahkan oleh sederet bintang ternama, seperti Isyana Sarasvati, GAC, SM*SH, Dere, JAZ, Bisma, Rini Wulandari, ARAJI, Gavendri, Indahkus, Nadhif Basalamah, Alya Zurayya dan masih banyak lagi.

Selain untuk memperkuat engagement dengan anak-anak SMA/Sederajat, Prambors berkomitmen untuk dapat menjadi wadah bagi para audiens nya yang masih duduk di bangku sekolah melalui program unggulannya.

“Melihat tingginya antusiasme partisipan pada Prambors Mangkal On Skul: Skulprize pada Juni 2023 lalu, ada lebih dari 9.000 siswa SMA/Sederajat di seluruh Indonesia yang ikut berpartisipasi. Kami memutuskan untuk memenuhi keinginan mereka dengan membawa kembali Prambors Skulprize, kali ini bukan hanya satu sekolah namun 15 sekolah yang bakal dibuatkan pensi gratis sama Prambors,"ujar Iqbal Tawakkal, Program Director On Air & Digital Prambors.

"Pas juga momennya adalah setelah ujian akhir semester dan butuh refreshing, kita mau bikin mereka happy dan semangat lagi. Prambors ingin kembali menggaungkan Prambors Skulprize sebagai program yang paling dinanti-nanti oleh anak SMA/Sederajat sebagai wadah mereka berekspresi,” lanjutnya.

Prambors Skulprize memulai titik pertamanya pada 16 Oktober 2023 di SMA Citra Kasih, Jakarta Barat. Acara berlangsung sangat meriah, dibuka dengan seminar tentang public speaking dari Bella Arswendita, sebagai penyiar Prambors Get Along, dan ditutup dengan penampilan terbaik dari Dere & SM*SH yang dipandu oleh MC kondang Prambors, Cokiber (Coki Prakoso & Beryl Rasandavi).

SMA Citra Kasih merupakan salah satu dari 5 sekolah pemenang Prambors Skulprize fase 1 yang telah diumumkan Jumat, 13 Oktober 2023. Masih ada 14 titik lagi SMA/Sederajat di JABODETABEK yang akan dibuatkan pensi gratis oleh Prambors.

Hadir perdana pada 2017 lalu, Prambors Skulprize merupakan program yang paling dinanti-nanti oleh kawula muda, terutama siswa-siswi SMA/Sederajat. Secara konsisten membantu memenuhi kebutuhan hiburan dan memberikan kesempatan bagi siswa-siswi untuk berkompetisi dan memenangkan pensi gratis dengan mendatangkan artis papan atas Indonesia. Di antaranya, The Changcuters, JAZ, GAC, Lomba Sihir, Dere, Sheryl Sheinafia, dan masih banyak lagi yang keseruannya dapat disaksikan secara lengkap di YouTube Prambors.

“Saat mendapat undangan Skulprize dari Prambors, langsung saya serahkan ke tim OSIS. Mereka excited dan semangat untuk ikut berkompetisi agar bisa dibikinin pensi sama Prambors, bahkan para siswa ini sampai bikin konten untuk ajakin temen dan keluarganya untuk ikutan kompetisi. Kami selaku jajaran guru pun senang, karena para siswa mendapatkan wadah untuk menuangkan bakat mereka di luar bidang akademik. Semoga anak-anak bisa banyak belajar dari kegiatan non-akademik yang dilakukan bersama Prambors thank you Prambors.” kata Galang Kurnia Ardi, S.Pd., Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMA Citra Kasih, Jakarta Barat.

Prambors Skulprize 2023 masih dapat diikuti oleh seluruh SMA/Sederajat di Jabodetabek dengan batas akhir pendaftaran pada 11 November 2023. Pengumuman 5 sekolah teratas pada masing-masing fase akan diumumkan pada 30 Oktober untuk fase kedua, dan 13 November 2023 untuk fase ketiga di Instagram Official @prambors .
(irh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3709 seconds (0.1#10.140)