Vision+ Ajak Pengguna Berburu Berkah di Bulan Ramadan, Ini Caranya

Sabtu, 25 Maret 2023 - 13:25 WIB
loading...
Vision+ Ajak Pengguna Berburu Berkah di Bulan Ramadan, Ini Caranya
Menyambut bulan Ramadan, Vision+ merilis program menarik bertajuk Berburu Berkah untuk mengajak pengguna menikmati berbagai tawaran menarik di bulan Ramadan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan, Vision+ merilis program menarik bertajuk Berburu Berkah untuk mengajak pengguna menikmati berbagai tawaran menarik di bulan Ramadan, mulai dari promo diskon dengan partner Vision+ hingga konten gratis.

Pertama, ada program Berbagi Kebaikan yang bisa dilaksanakan pengguna Vision+ dengan cara membagikan referral code kepada teman. Jika teman melakukan redeem dan berlangganan Vision+, pemberi dan penerima kode akan mendapatkan masing-masing gratis paket Vision+ selama 7 hari*.

Kedua, ada program bundling dengan partner Vision+ yaitu Burgo dan Mister Aladdin. Di Burgo, pengguna Vision+ bisa memesan makanan dengan diskon 15% jika menunjukkan bukti langganan paket Vision+. Sementara itu, di Mister Aladdin, pengguna Vision+ bisa menukarkan voucher untuk mendapatkan diskon Rp10.000 dengan minimal transaksi Rp100.000.

Ketiga, ada Flash Sale paket Vision+ yang diadakan setiap hari Rabu. Pada periode Flash Sale ini, masyarakat bisa menikmati diskon 50% paket Vision+ Premium 365 hari dan Vision+ Premium Sports 365 hari.



Keempat, ada Open Channel berupa gratis akses Vision+ kepada seluruh pengguna pada jam-jam tertentu. Pada saat sahur, Vision+ bisa diakses secara gratis dari pukul 03.00 hingga 05.00 WIB, sementara menjelang berbuka puasa, Vision+ bisa diakses secara gratis mulai pukul 17.00 hingga 18.00 WIB.

Terakhir, ada Cluster Ramadan, yaitu kumpulan tayangan spesial Ramadan yang bisa dinikmati di Vision+. Beberapa konten di antaranya yaitu original series Arab Maklum, Kepengen Hijrah, dan Menemukan-Mu yang mengangkat tema religi.

“Bulan Ramadan merupakan momen yang spesial bagi masyarakat Indonesia. Untuk mewarnai momen Ramadan yang penuh berkah ini, Vision+ memberikan berbagai program dan tawaran menarik agar masyarakat bisa menikmati konten favorit mereka di Vision+ dengan lebih mudah dan terjangkau,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Siap Berburu Berkah bersama Vision+? Langsung saja download aplikasi Vision+ atau kunjungi situs Vision+ untuk menikmati berbagai tawaran menariknya!



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)