Ramadan Penuh Keseruan Bersama Vision+, Ada Arab Maklum hingga Malaikat Kecil

Minggu, 26 Maret 2023 - 09:47 WIB
loading...
Ramadan Penuh Keseruan Bersama Vision+, Ada Arab Maklum hingga Malaikat Kecil
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kini kita telah menyambut kembali bulan suci Ramadan yang jatuh pada 1444 Hijriah. Untuk mewarnai momen Ramadan yang penuh kehangatan, Vision+ hadir dengan berbagai konten spesial yang cocok untuk disaksikan masyarakat Indonesia.

Pertama, ada original series terbaru Vision+ yang berjudul Arab Maklum yang secara resmi dirilis pada 24 Maret 2023. Serial ini bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang berusaha mempertahankan tradisi budayanya di tengah modernisasi.



Selanjutnya, ada original series Menemukan-Mu yang dirilis pada 2022. Serial yang mengambil latar kota Konya, Turki, ini mengisahkan petualangan gadis bernama Raya yang ingin lepas sejenak dari masa lalunya dan mendalami puisi Jalaluddin Rumi di kota kelahirannya.

Masih dalam kategori original series, ada Kepengen Hijrah yang bercerita tentang perjalanan hijrah seorang lelaki bernama Abnan. Di sela-sela kesibukannya, ia merasa bahwa ada hal yang hilang dari hidupnya ketika ia semakin jauh dari Sang Pencipta.

Kemudian, ada sinetron Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan yang banyak menampilkan pesan moral di momen Ramadan. Sinetron ini bercerita tentang sepasang suami istri bernama Azzam dan Anna yang diamanahkan untuk mengurus pesantren selama kepergian ayah Anna ke Makkah.

Selain itu, ada film Malaikat Kecil yang kini bisa disaksikan secara Video On Demand (VOD) di Vision+. Film yang diperankan oleh Dwi Sasono dan Tika Bravani ini bercerita tentang seorang penderita autis bernama Budi yang mengadu nasib di Jakarta bersama keluarganya.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #Ramadan #ArabMaklum #MenemukanMu #KepengenHijrah #KetikaCintaBertasbihSpesialRamadan #MalaikatKecil
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)