Layanan Pemeriksaan Kesehatan yang Komprehensif dengan Sentuhan Kemewahan

Minggu, 26 Maret 2023 - 09:09 WIB
loading...
Layanan Pemeriksaan Kesehatan yang Komprehensif dengan Sentuhan Kemewahan
Pemeriksaan kesehatan rutin seharusnya menjadi prioritas semua orang guna memastikan kondisi tubuh tetap optimal. Foto/Istimewa
A A A
MALAYSIA - Pemeriksaan kesehatan rutin seharusnya menjadi prioritas semua orang guna memastikan kondisi tubuh tetap optimal. Pemeriksaan kesehatan dapat membantu mengidentifikasi risiko atau kondisi yang tidak diketahui seseorang.

Deteksi dini penyakit dapat mengarah pada perencanaan dan pengobatan yang lebih baik, yang mengurangi risiko komplikasi sekaligus meningkatkan peluang untuk hasil kesehatan yang lebih baik.

"Riwayat keluarga dan usia adalah beberapa faktor risiko utama untuk berbagai gangguan yang dapat mengubah hidup. Tapi, dengan adanya opsi deteksi dan pengobatan dini, tubuh Anda dapat memiliki pertahanan terbaik terhadap penyakit-penyakit ini," papar Mohd Daud Mohd Arif, Chief Executive Officer Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) melalui siaran pers, Minggu (26/3/2023).

"Misalnya, jika Anda memiliki riwayat keluarga diabetes, penyakit kardiovaskular, atau stroke, maka pemeriksaan kesehatan dapat membantu dalam pencegahan dan memberikan pengobatan yang tepat waktu," lanjut dia.

Saat ini, Malaysia Healthcare sendiri telah berkembang seiring dengan ekosistem kesehatan negara, serta memperluas fokusnya pada pencegahan penyakit dan kesehatan. Hal ini mengarah pada pengenalan Program Kesejahteraan Premium di negara tersebut. Progman itu mencakup pelayanan pemeriksaan kesehatan yang komprehensif dengan akomodasi hotel kelas dunia dan rencana perjalanan wisata untuk rekreasi, dengan opsi tambahan untuk estetika gigi, prosedur kosmetik, serta pemeriksaan dan pengobatan yang terfokus untuk Hepatitis C, kanker, dan penyakit yang berkaitan dengan jantung.

Dengan tersedianya beragam pilihan pemeriksaan kesehatan yang dapat disesuaikan dengan usia pasien, jenis kelamin, dan kondisi kesehatan saat ini, para wisatawan kesehatan bakal dimanjakan dengan banyaknya pilihan fasilitas layanan yang paling sesuai dengan preferensi, kebutuhan, serta kenyamanan mereka. Mereka dapat merencanakan jadwal perjalanan dengan baik dan melakukan pemeriksaan kesehatan dengan cepat dan efisien karena waktu tunggu yang sedikit atau bahkan tidak ada.

Setelah itu, para wisatawan kesehatan dapat memilih untuk mengunjungi objek wisata di Malaysia dengan tur berpemandu atau secara mandiri, sambil menikmati makanan sehat dan aktivitas kesehatan lain di hotel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3139 seconds (0.1#10.140)