Minta Maaf usai Beri Rating Rendah Lyodra, Gabriel Prince: Banyak yang Salah Paham

Senin, 27 Maret 2023 - 06:30 WIB
loading...
Minta Maaf usai Beri Rating Rendah Lyodra, Gabriel Prince: Banyak yang Salah Paham
Gabriel Prince. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Gabriel Prince menyampaikan permintaan maaf usai memberi rating rendah untuk visual jebolan Indonesian Idol, Lyodra.
Tak hanya minta maaf, Gabriel juga memberi klarifikasi terkait kontennya dengan sang adik, Philipus Royce.

"Aku mau bahas sedikit tentang konten YouTube kemarin yang mungkin banyak yang salah paham," kata Gabriel Prince di Instagram Story dikutip Minggu (26/3/2023).

"Aku mau minta maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung atau tidak nyaman buat kalian, tapi aku harus meluruskan kalau aku tidak ada niat sedikitpun untuk menjatuhkan orang lain atau tidak menghargai mereka," lanjutnya.

Gabriel Prince menegaskan, bahwa sejak kecil dirinya selalu diajarkan tentang etika, sikap, dan kejujuran. Sehingga ia tidak memiliki niatan apapun untuk menyinggung Lyodra.



Bahkan pria 18 tahun ini mengakui bahwa sebagai orang berkecimpung di industri hiburan, sudah sewajarnya untuk selalu bekerja keras. Dan sepantasnya menerima setiap kelebihan dan kekurangan dari pribadi masing-masing.

"Aku sudah bilang betapa aku juga admire their career. Kita semua sebagai pelaku entertainment juga bekerja keras dengan kelebihan dan kekurangan kita masing-masing dan aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada orang-orang yang support aku selama ini," tulisnya.

Lebih lanjut, Gabriel menjelaskan, bahwa ucapannya terkait singgungan ke Lyodra hanyalah salah paham. Ia kembali meminta maaf dan berharap bisa lebih bijaksana lagi dalam menggunakan media sosial.

"Sekali lagi aku minta maaf atas kesalahpahamannya. Semoga kita semua lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media dan saling support untuk terus berkarya, thank you and have a good one," pungkas Gabriel Prince.

Sebelumnya, Gabriel dan adiknya memberikan nilai pada visual atau wajah penyanyi Lyodra menuai hujatan dari penggemar sang penyanyi.

Hal itu bermula, saatGabriel diminta memberi rating perempuan dalam salah satu konten Tik Tok. Lantas Gabriel juga diminta memberikan nilai yang diberikan berdasarkan foto yang ditunjukkan.

Satu di antara foto yang ditunjukkan adalah Lyodra. "Kalau lihat foto ini, mungkin aku ngasihnya 3,5," kata Gabriel Prince merujuk foto Lyodra Ginting.

Penyanyi berusia 18 tahun itu memberikan nilai 3,5 dari 10. Gara-gara itulah Gabriel Prince langsung dihujat penggemar Lyodra.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)