Red Velvet Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Senin, 27 Maret 2023 - 15:25 WIB
loading...
Red Velvet Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!
Red Velvet akan menggelar konser di Jakarta. Konser bertajuk Red Velvet Tour Red Velvet 4th Concert : R to V ini merupakan rangkaian tur Asia serta Eropa. Foto/Instagram Red Velvet
A A A
JAKARTA - Red Velvet akan menggelar konser di Jakarta. Konser bertajuk Red Velvet Tour Red Velvet 4th Concert : R to V ini merupakan rangkaian tur Asia serta Eropa Wendy dan kawan-kawan.

Kabar ini diketahui dari unggahan akun Twitter @RVsmtown. Postingan itu membagikan jadwal konser Red Velvet yang akan dimulai pada bulan April 2023 di Singapura.

"Red Velvet memulai tur global 2023 dengan R to V, diikuti konser di Asia dan Eropa! Red Velvet juga akan menghadiri festival musik terbesar dunia selama tur," tulis akun tersebut dikutip pada Senin (27/3/2023).

Tak tanggung-tanggung, grup asuhan SM Entertainment ini akan menyambangi sembilan tempat sekaligus dalam turnya. Salah satunya adalah Jakarta pada 20 Mei 2023.



Red Velvet Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Foto/Twitter @RVsmtown

Selain Jakarta, pelantun Psycho tersebut akan melanjutkan konsernya di Yokohama, Manila, Bangkok, Paris, Berlin dan Amsterdam. Sementara London menjadi tujuan terakhir konser Red Velvet yaitu pada 23 Juni 2023.

Sayangnya, sampai saat ini belum diumumkan soal lokasi dan harga tiket konser Red Velvet di Indonesia.

Sebelumnya, Red Velvet pernah tampil di Indonesia ketika menjadi salah satu penampil dalam sebuah acara festival pada 2022. Sebelum pandemi Covid-19, Red Velvet juga pernah ke Indonesia di 2019.

Di sisi lain, Red Velvet Tour Red Velvet 4th Concert : R to V digelar setelah grup tersebut merilis mini album yang bertajuk Reve festival 2022 - Birthday pada November 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)