Sukaria Ramadan Sajikan Beragam Buffet Buka Puasa dengan 35 Pilihan Menu

Selasa, 28 Maret 2023 - 05:32 WIB
loading...
Sukaria Ramadan Sajikan Beragam Buffet Buka Puasa dengan 35 Pilihan Menu
Sukaria Ramadan mempunyai lebih dari 35 pilihan menu yang bisa dinikmati setiap harinya di Bang Bang Restaurant. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Beragam jenis makanan yang sering disajikan saat berbuka puasa Ramadan di sejumlah tempat. Mulai dari takjil atau makanan ringan, hidangan utama, hingga hidangan penutup.

Berbeda dari umumnya, dalam bulan suci Ramadan kali ini, Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Jakarta menyajikan buffet buka puasa bertajuk Sukaria Ramadan.

Sukaria Ramadan tersebut mempunyai lebih dari 35 pilihan menu yang bisa dinikmati setiap harinya di Bang Bang Restaurant.



Bukan hanya aneka stall, di sini juga disuguhkan berbagai hidangan utama, angkringan, takjil, hidangan penutup, serta beragam minuman segar.

Dalam acara media gathering dan buka bersama, Senin (27/3/2023), Cluster Marketing Communication, Cynthia Gabriella mengungkapkan jika seluruh sajian buka puasa itu bisa dinikmati dengan merogoh kocek Rp155.000/orang.

Selain itu, lanjut Cynthia, jika pengunjung ingin buka bersama keluarga atau kerabat bisa beli 10 gratis 1, dan ada juga potongan harga.

"Selama bulan puasa juga ada program Semarak Ramadan yang memberikan harga khusus untuk menikmati sensasi menginap dengan nyaman di kamar deluxe, termasuk sahur dan buffet Sukaria Ramadan," terang Cynthia di sela acara buka bersama di Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Jakarta, Senin (27/3/2023).

Menariknya, menurut Cynthia, pihaknya juga menyediakan program SBEC benefits untuk mendapatkan potongan harga menginap dan menikmati kuliner di Bang Bang Restaurant.



"Ya, untuk pengalaman kuliner yang kasual, Bang Bang Restaurant memberikan berbagai pilihan makanan dan minuman yang akan memanjakan lidah," tutup Cynthia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2692 seconds (0.1#10.140)