Ahmad Dhani Minta Al, El, Dul Rayu Maia Estianty Tampil di Konser Kerajaan Cinta

Rabu, 29 Maret 2023 - 18:53 WIB
loading...
Ahmad Dhani Minta Al, El, Dul Rayu Maia Estianty Tampil di Konser Kerajaan Cinta
Ahmad Dhani meminta Al, El dan Dul untuk merayu Maia Estianty tampil di konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani. Konser ini digelar di Istora Senayan. Foto/Instagram Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani berencana meminta ketiga anaknya, Al, El dan Dul untuk merayu Maia Estianty agar bersedia tampil di konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani. Konser ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 28 Mei 2023.

Termasuk Maia yang juga pernah menjadi bagian dalam perjalanan kariernya sebagai musisi. Bahkan Dhani mengaku tak keberatan jika Maia bersedia tampil di konser yang digawanginya. Dia pun tak malu harus berhadapan dengan mantan istrinya itu.

"Untuk Maia, mungkin saya bisa minta Al, El, Dul untuk merayu ibunya agar tampil," kata Dhani di kawasan Pluit Jakarta Utara pada Selasa, 28 Maret 2023.

"Saya mau-mau saja, hanya kan beliaunya yang agak malu. Kalau saya, nggak pernah malu," tambahnya.



Istri Dhani, Mulan Jameela yang pernah menjadi rekan kerja Maia dalam grup Ratu pun disebut tidak keberatan dengan kehadiran istri Irawan Mussry itu di konser sang suami. Mulan diakui Dhani selalu mendukung keputusannya.

"Beliau yang menjaga perasaan suaminya, kalau saya nggak ada masalah. Mulan Jameela juga nggak ada masalah," jelas Dhani.

Di sisi lain, konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani ini merupakan perayaan ulang tahun Dhani yang ke-51. Berbagai persiapan pun telah dilakukan Dhani untuk kelancaran konser tersebut.

"Ini memperingati umur saya menginjak 51 tahun, bagi fans saya pribadi dan Dewa 19, merasa diundang untuk selebrasi ini. Jadi ini sebuah konser pagelaran karya Ahmad Dhani," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2275 seconds (0.1#10.140)