Serunya Buka Pusa dengan Pemandangan Sunset di Pusat Kota

Rabu, 29 Maret 2023 - 22:26 WIB
loading...
Serunya Buka Pusa dengan Pemandangan Sunset di Pusat Kota
Buka puasa menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu selama bulan Ramadan. Ini akan semakin menyenangkan dilakukan di pusat kota dengan pemandangan sunset. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Buka puasa menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu selama bulan Ramadan. Kegiatan ini pun akan semakin menyenangkan jika dilakukan di pusat kota dengan pemandangan sunset atau matahari terbenam.

Seperti halnya yang ditawarkan oleh The Plaza Semanggi. Mengusung tema Iftar with Sunset View, The Plaza Semanggi menawarkan tempat berbuka puasa dengan menghadirkan pemandangan sunset dari ketinggian lantai 10 di Plangi Sky Dining.

Event buka puasa ini dimulai pada 24 Maret 2023 hingga 16 April 2023 setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, pada pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Plangi Sky Dining menawarkan konsep all you can eat buffet dengan beragam makanan cita rasa Indonesia. Mulai dari takjil hingga dessert dengan harga Rp140 ribu per orang.



Menu yang disajikan siap memanjakan lidah pengunjung. Seperti halnya ayam goreng dan bakar, nasi uduk, sop daging, dan soto ayam. Pengunjung juga dapat berbuka puasa dengan beragam menu takjil, di antaranya, kolak pisang, es campur, bubur kacang hitam, es lemonade, dan lain-lain.

Selain cita rasa Indonesia, Iftar with Sunset View juga menawarkan pilihan menu western. Seperti seafood skewer, spaghetti bolognese, dan beberapa menu lainnya ikut melengkapi buffet yang ditawarkan.

Dengan kapasitas lebih dari 200 kursi, Plangi Sky Dining akan memanjakanpengunjung dengan pemandangan sunset yang dapat dinikmati sambil menunggu waktu berbuka puasa. Hiburan live music yang membawakan lagu-lagu religi akan menemani selama berbuka puasa.

"Ini merupakan tahun kedua The Plaza Semanggi menawarkan tempat buka puasa di Plangi Sky Dining dengan konsep all you can eat buffet. Di mana pada tahun lalu mendapatkan antusias masyarakat yang luar biasa dengan reservasi yang melebihi kapasitas yang kami sediakan," kata Mall Director The Plaza Semanggi Pahala Situmeang.



"Untuk itu, tahun ini kami menambah 30 persen kapasitas tempat duduk untuk berbuka, yang tadinya 150 menjadi lebih dari 200 tempat duduk untuk dapat menampung lebih banyak pengunjung yang ingin menikmati buka puasa dengan pemandangan sunset di sini," tambahnya.

Sambil menikmati hidangan buka puasa, pengunjung dapat menikmati pemandangan gedung dan gemerlap kota Jakarta di waktu malam. Plangi Sky Dining merupakan area rooftop yang berlokasi di lantai 10 The Plaza Semanggi.

Setiap harinya, mall kawasan Semanggi yang berada di pusat kota Jakarta ini siap melayani pengunjung dari pukul 16.00 hingga 24.00 WIB.Di tempat ini, setiap pengunjung dapat menemukan beberapa restoran. Selain itu, The Plaza Semanggi juga menyediakan restoran dengan berbagai cita rasa yang dapat menjadi pilihan berbuka bersama kolega, teman, dan keluarga.

“Dengan adanya buffet untuk berbuka puasa di Plangi Sky Dining, kami berharap dapat menjawab kerinduan masyarakat terhadap The Plaza Semanggi yang saat ini sedang melakukan persiapan renovasi untuk suasana yang baru," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)