Syuting Film Surga di Bawah Langit saat Hamil Muda, Andien: Bukan Sesuatu yang Mudah

Kamis, 30 Maret 2023 - 14:36 WIB
loading...
Syuting Film Surga di Bawah Langit saat Hamil Muda, Andien: Bukan Sesuatu yang Mudah
Penyanyi Andien dan Acha Septriasa. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah Haryadi mengungkapkan dirinya menjalani syuting film Surga di Bawah Langit dalam kondisi hamil muda anak kedua. Hal tersebut menurutnya bukanlah hal mudah lantaran harus menahan mual di lingkungan yang bau sampah.

“Itu bukan sesuatu yang mudah untukku karena di trimester awal (kehamilan) kan lagi banyak mualnya, lagi banyak pusingnya banget," kata Andien saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, belum lama ini

"Apalagi kalau kena sinar matahari belum karena udara dari sampah di bawah, belum lagi sedang ada angin puting beliung di Bantar Gebang,” tambahnya.

Meski demikian, istri Irfan Wahyudi ini tetap bersemangat dalam menjalani proses syuting. Sebab, kala itu, seperti masuk ke dunia yang berbeda.



“Bisa jadi kepengin juga main film lagi, karena buat aku ini sebuah pengalaman dan dunia berbeda dibandingkan menyanyi," ungkapnya.

Adapun untuk urusan mendalami perannya sebagai Laras dewasa, penyanyi ini juga perlu menyesuaikan karakter menjadi seorang yang pendiam dan lebih kalem.

“Aku perlu melihat seberapa emosionalnya sih hubungan kebelakangnya diantara mereka. Karena sebenarnya waktu awal aku enggak lihat sama sekali adegan-adegan itu karena syutingnya sendiri-sendiri nih,” tambahnya.

Sementara itu, Rio Silaen, selaku Produser Eksekutif Film Surga di Bawah Langit mengatakan bahwa ia ingin mengangkat sebuah film anak-anak dengan kemasan yang berbeda dengan menonjolkan latar belakangnya di bidang musik.

“Saya bilang ke Pritagita (Sutradara) saya mau syuting di Bantar Gebang, tapi saya enggak mau orang jadi jijik padahal kita syuting di zona pertama yang baunya minta ampun," kata Rio.

"Mereka bahkan bisa makan di antara sampah. Tapi sutradara mampu hadirkan kemasan filmnya tampilan Bantar Gebang itu bagus,”tambanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)