Rohimah Mantan Istri Kiwil Jual Makanan hingga Rumah untuk Biaya Hidup

Kamis, 30 Maret 2023 - 20:16 WIB
loading...
Rohimah Mantan Istri Kiwil Jual Makanan hingga Rumah untuk Biaya Hidup
Rohimah, mantan istri Kiwil dikabarkan kini berjualan makanan. Demi membiayai hidupnya dan sang anak, Rohimah juga menjual rumah yang dia tinggali. Foto/Instagram Rohimah
A A A
JAKARTA - Rohimah , mantan istri Kiwil dikabarkan kini berjualan makanan. Demi membiayai hidupnya dan sang anak, Rohimah juga menjual rumah yang dia tinggali.

Meski sudah menawarkan ke banyak orang, namun rumah Rohimah sampai saat ini masih juga belum terjual. Dia pun enggan melepas rumahnya karena belum menemukan harga yang cocok.

"Rumah masih saya tawar-tawarin, orang masih banyak lihat kondisi rumah, nego harga," kata Rohimah di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"(Tapi) belum pas harganya, karena harga belum cocok jadi belum saya lepas," sambungnya.



Rumah tiga tingkat itu awalnya dijual Rohimah dengan harga dari Rp1,5 miliar. Namun, dia rela banting harga hingga Rp700 juta agar rumah tersebut cepat terjual.

"Saya sejauh ini dari harga Rp1,5 miliar sampai sudah mentok Rp700 juta. Karena satu bangunan belum 100 persen rapih kan, baru 75 persen," jelas Rohimah.

"Jadi saya mengakui itu. Tapi semuanya tinggal 25 persen lagi apa salahnya sih, harga segitu," tambahnya.

Rencananya, uang hasil jual rumah tersebut akan digunakan Rohimah sebagai modal usaha. Dia pun berharap ada pihak yang mau membeli rumahnya sehingga Rohimah bisa membiayai kehidupan sang anak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)