Cerai dari Pria Turki, Kondisi Rohimah Mantan Istri Kiwil Memprihatinkan hingga Harus Jual Rumah

Rabu, 21 Desember 2022 - 19:51 WIB
loading...
Cerai dari Pria Turki, Kondisi Rohimah Mantan Istri Kiwil Memprihatinkan hingga Harus Jual Rumah
Rohimah dan sahabatnya, Eva Belisima. Foto/Instagram Rohimah
A A A
JAKARTA - Rohimah mantan istri Kiwil kini sedang terpuruk. Kondisi keuangan keluarganya sangat memprihatinkan, sampai-sampai ia harus menjual rumah yang pernah ditempatinya bersama Kiwil saat masih terikat pernikahan.

Kondisi Rohimah itu diungkapkan oleh sahabatnya yang juga mantan istri Kiwil , Eva Belisima . Menurut Eva, saat ini Rohimah sedang berusaha menjual rumahnya, namun belum laku.



"Sebenarnya sejak awal tahun lalu sudah mau jual rumah itu. Tapi kan namanya jual rumah tidak seperti menjual kacang goreng. Butuh proses. Saya pun sudah membantu menawarkan ke beberapa teman, tapi belum berhasil," ungkap Eva Belisima, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Rabu (21/12/2022).

Untuk menopang biaya hidup bersama anak-anaknya, Rohimah kini harus berdagang kecil-kecilan. Namun, itu pun dirasa belum mencukupi. Terlebih ibu empat anak tersebut sedikit mengalami masalah pada kakinya, sehingga tidak bisa optimal bekerja.

"Kakinya kan belum sembuh. Patah waktu ke Turki dan sekarang harus operasi lagi," ujar Eva.

Eva juga mengaku kerap mengingatkan Kiwil agar tidak melupakan kewajibannya memberi nafkah pada keempat anaknya. Hanya, berhubung tawaran pekerjaan tidak ada, Kiwil pun tak bisa memberi uang banyak kepada anak-anaknya.



"Saya selalu bilang ke Mas Kiwil, ingat anaknya dong. Selama ini Mas Kiwil sih kalau lagi ada, selalu mengalokasikan dana buat anak-anaknya ya. Cuma mungkin job Mas Kiwil lagi kurang, kita nggak tahu juga. Mungkin itu yang menyebabkan (nafkah anak) jadi tersendat," tutur Eva.

Seperti diketahui, Rohimah bercerai dari Kiwil pada awal 2021. Setelah itu, ia diketahui menikah lagi dengan seorang pria asal Turki dan sempat menetap beberapa bulan di kampung halaman sang suami. Namun pernikahan itu pun berujung cerai lantaran Rohimah tak tahan pada sikap suami yang tidak bersedia menafkahi anak-anaknya di Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)