Sandiaga Uno Gadeng Air New Zealand Perkenalkan Parekraf Indonesia

Kamis, 30 Maret 2023 - 23:30 WIB
loading...
A A A
Ni Made menekankan pentingnya aspek konektivitas untuk pemulihan sektor pariwisata. Menurutnya, permintaan ke Indonesia makin meningkat dengan cepat. Kemudian pihaknya bekerja dengan mitra maskapai asing seperti Air New Zealand, agar membuka kembali rute serta mengisi kapasitas penumpang setidaknya sampai pada tingkat masa sebelum pandemi.

Air New Zealand’s Chief Customer and Sales Officer Leanne Geraghty mengungkapkan bahwa Bali adalah destinasi yang sesuai untuk bermacam tipe wisatawan. Baik yang mencari kehangatan pantai tropis, keluarga yang ingin berpetualang atau pasangan yang mendambakan nuansa romantis dan damai.

"Bali adalah salah satu rute paling populer, dengan lebih dari 17 ribu wisatawan terbang ke Denpasar pada 2019. Kami sangat senang bisa menghubungkan kembali para Kiwis (masyarakat Selandia Baru) dengan destinasi liburan teratas ini, yang merupakan rute seasonal internasional terakhir yang kami operasikan kembali pascapandemi," ungkap Leanne.

Dalam program kolaborasi bertema Wellness & Sustainability, terdiri dari tiga media besar di Selandia Baru yakni New Zealand Herald, Stuff, Newshub dan satu in house media maskapai Air New Zealand yaitu Kia Ora Magazine. Kegiatan yang berlangsung pada 29 Maret 2023 - 2 April 2023 ini dikemas dalam aktivitas wisata tematik untuk memberikan pengalaman dari destinasi Bali yang berbeda pascapandemi.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)