Anggun Rilis Video Klip Nos Vies Parallles

Rabu, 11 November 2015 - 23:30 WIB
Anggun Rilis Video Klip Nos Vies Parallles
Anggun Rilis Video Klip Nos Vies Parallles
A A A
PARIS - Baru-baru ini, Anggun memperkenalkan karya terbarunya. Penyanyi asal Indonesia yang bermukim di Prancis itu meluncurkan single sekaligus video klip terbarunya, Nos Vies Parallèles.

Single yang dalam bahasa Indonesia berarti Kehidupan Paralel Kita itu adalah lagu kolaborasi dengan penyanyi pria kondang asal Prancis, Florent Pagny. Syuting video klipnya dilakukan di Kuba. Lagu ini mendapatkan respons luar biasa di Prancis.

"Video ini berhubungan dengan hal yang sangat penting bagi saya: pentingnya kebaikan antara satu sama lain dan fakta bahwa tidak peduli seberapa jauh Anda, Anda masih bisa terhubung dengan orang-orang yang benar-benar anda sayangi. Ini adalah inti dari video ini: apapun perjalanan pribadi Anda, ikatan-ikatan persahabatan dan kasih sayang tidak dapat dipecahkan,” ungkap Anggun, dalam siaran pers yang diterima redaksi Sindonews.

Nos Vies Parallèles ini juga merupakan single istimewa buat Anggun. Dalam lagu ini dia berduet dengan Pagny. Pria inilah yang punya andil besar dalam perjalanan karier Anggun di Prancis dan kancah internasional.

Lewat Pagny-lah, 20 tahun lalu Anggun bertemu Erik Benzi di Paris, Prancis. Benzi dikenal sebagai produser Celine Dion.

Bersama Benzi, Anggun kemudian merilis album Snow on the Sahara. Album perdana Anggun dalam bahasa Inggris ini mencetak prestasi tersendiri. Album itu menjadi album Diamond di seluruh dunia setelah mencetak 3x platinum di Italia, Prancis, Gold di Swiss dan laku lebih dari 1 juta keping di luar Asia.

Album itu membuat Anggun mendapatkan gelar sebagai artis Asia terlaris di luar Asia. Dia juga menjadi artis asal Indonesia yang mampu menjangkau khalayak internasional.

Anggun saat ini tengah sibuk melakukan tur promosi termasuk tampil di acara-acara TV prime time. Dia juga tengah menyelesaikan produksi versi internasional dari albumnya yang akan dirilis di 2016. Album ini akan diproduseri produser Inggris ternama, Brian Rawling, yang bertanggung jawab dibalik hits-hits dari One Direction, Kylie Minogue, ataupun Enrique Iglesias di seluruh dunia.

Lagu Nos Vies Parallèles itu ada di album terbaru Anggun, Toujours un Ailleurs (Selalu Ada Tempat yang Lain). Album ini telah dirilis di Prancis dan negara-negara Eropa yang berbahas Prancis.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7736 seconds (0.1#10.140)