Ini Wadah Makanan yang Ciamik untuk Makanan Ramadan Kesukaanmu

Jum'at, 31 Maret 2023 - 12:46 WIB
loading...
A A A
Wadah ini biasanya tersedia berbagai warna, bentuk, dan juga ukuran yang ada di pasaran. Pilihan bahan plastik sebagai tempat bekal makan dinilai lebih praktis sekaligus murah.

Biasanya penyimpan makanan ini memiliki karet pelindung di pinggirannya yang bisa melekat erat dengan bagian tutupnya, sehingga cairan apapun tidak akan keluar. Penutupnya pun banyak yang dirancang dengan kunci khusus sehingga tidak akan terlepas meskipun wadah terjatuh ataupun terguncang keras. Bagaimana menarik bukan? Kalau tertarik kamu bisa dapatkan di Tokopedia ya

3. Toples Plastik

Wadah makanan lain yang bisa jadi pilihan adalah toples. Kemasan ini dilengkapi dengan penutup yang membuat produk di dalam botol lebih aman serta tidak mudah tumpah. Kemasan toples yang sering digunakan berbahan plastik. Kemasan ini cocok untuk berbagai jenis produk, sehingga kamu dapat menyesuaikan sendiri dengan makanan yang bakal kamu simpan. Misalnya saja sambal, bawang goreng, cookies dan sebagainya.

Jenis kemasan ini mudah untuk dibawa kemana-mana karena bobot yang dimiliki terbilang ringan. Tidak hanya itu, kemasan toples plastik tidak mudah rusak saat dalam proses pengiriman dan saat digunakan, sehingga dapat lebih tahan lama dan dapat menjaga kualitas produk di dalamnya.

Kemasan toples plastik memiliki berbagai ukuran yang dapat kamu pilih sendiri dengan kebutuhan. Ada yang berukuran kecil, sedang, atau bahkan ukuran yang besar sekalipun.

Jenis kemasan toples plastik ini menawarkan harga yang hemat dan terjangkau. Sehingga meski kamu memesan toples plastik dalam jumlah banyak, namun tetap hemat.

Kamu bisa mendapatkan berbagai food preparation ini dengan mudah, cepat, dan aman secara online di Tokopedia. Dengan beli online lewat Tokopedia, Anda bisa mendapatkan promo pengguna baru, kurir instan, bebas ongkir, hingga cicilan 0%. Menarik bukan? Yuk buruan buka aplikasi Tokopedia kesayanganmu!
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3402 seconds (0.1#10.140)