Ragam Bingkisan Unik untuk Kerabat dan Keluarga, Banyak Pilihannya

Jum'at, 31 Maret 2023 - 14:29 WIB
loading...
Ragam Bingkisan Unik untuk Kerabat dan Keluarga, Banyak Pilihannya
Aneka ragam hampers untuk bingkisan lebaran (Foto dok: Tokopedia)
A A A
JAKARTA - Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa umat muslim menyambut lebaran dengan suka cita. Biasanya pada kesempatan ini kerabat serta keluarga berkumpul serta bersilaturahmi merayakan hari raya bersama-sama.

Pada umumnya dalam momen kumpul keluarga tersebut acap kali kita berbagi bingkisan yang umum diketahui belakangan ini sebagai hampers. Seiring berjalannya waktu bingkisan ini sekarang dikemas dengan bentuk dan jenis yang beraneka ragam.

Untuk anda yang sedang bingung mencari bingkisan apa yang cocok dibawa untuk momen lebaran nanti bisa cek beberapa rekomendasinya yang dijamin unik dan menarik.

Hampers Lebaran

Tradisi saling berkirim bingkisan dalam merayakan Idul Fitri ini menjadi salah satu di antara kebiasaan yang biasa ditemui di banyak negara, termasuk Indonesia. Sebelumnya mungkin di kalangan masyarakat indonesia untuk bingkisan lebaran yang satu ini biasanya lebih akrab di telinga dengan sebutan parcel lebaran. Hampers baru mulai populer beberapa tahun belakangan ini.

Sebenarnya, jika ditilik dari sejarahnya Hampers pada mulanya merupakan sebuah bingkisan makanan dimana wadah makanannya tersebut terbuat dari kayu willow yang dibentuk sedemikian rupa sehingga memudahkannya untuk dibawa bepergian.

Lambat laun, Hampers berkembang menjadi salah satu bentuk bingkisan favorit untuk diberikan di momen-momen tertentu, salah satunya Idul Fitri. Jenisnya pun saat ini beraneka ragam dan variasi. Mulai dari makanan, pakaian, peralatan ibadah, hingga souvenir.

Buat anda yang tidak mau repot membuat hampers lebaran sendiri, sekarang sudah banyak yang menawarkan aneka Hampers di marketplace, seperti Tokopedia. Kisaran harganya pun bisa dibilang terjangkau mulai dari 30 ribuan sampai ratusan ribu rupiah, tergantung dari jenis isi dari bingkisan Hampers itu sendiri.

Amplop Lebaran

Ragam Bingkisan Unik untuk Kerabat dan Keluarga, Banyak Pilihannya

macam macam variasi desain amplop lebaran (Foto dok: Tokopedia)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)