J-Hope BTS Akan Wajib Militer Sebagai Tentara Angkatan Darat

Sabtu, 01 April 2023 - 12:10 WIB
loading...
J-Hope BTS Akan Wajib Militer Sebagai Tentara Angkatan Darat
J-Hope BTS dikabarkan akan mendaftar wajib militer atau wamil sebagai tentara angkatan darat. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensinya, Big Hit Music. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - J-Hope BTS dikabarkan akan mendaftar wajib militer atau wamil sebagai tentara angkatan darat. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensinya, Big Hit Music melalui pernyataan resminya yang dirilis di aplikasi Weverse.

Big Hit menyebutkan bahwa J-Hope akan memenuhi tugas wajibnya untuk menjalani wajib militer . Dia akan menjadi anggota kedua BTS yang mendaftar wajib militer setelah Jin beberapa waktu lalu.

"Kami berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS dan ingin mengabari Anda tentang pendaftaran wajib militer J-hope yang akan datang," tulis Big Hit dilansir dari Koreaboo, Sabtu (1/4/2023).

"J-Hope berencana mendaftar sebagai tentara aktif di Angkatan Darat untuk memenuhi kewajiban dinas militernya. Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya," sambungnya.



Seperti Jin, Big Hit memastikan tidak akan ada acara pelepasan J-Hope mendaftar wajib militer. Menurutnya, upacara masuk militer hanya diperuntukan bagi militer dan keluarga. Sehingga penggemar BTS, ARMY tidak disarankan mendatangi kamp militer.

"Upacara masuk militer adalah waktu untuk diamati oleh personel militer dan keluarganya saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari kepadatan, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi situs tersebut," kata Big Hit.

"Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati Anda," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Big Hit menegaskan bahwa pihaknya akan mengambil tindakan tegas mengenai aktivitas komersial ilegal terkait dengan BTS.



"Kami juga menyarankan Anda untuk tidak terpengaruh oleh pembelian tur tidak resmi atau paket produk yang menggunakan IP artis secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap setiap upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah," ujar Big Hit.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan selama ini," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)