Heboh Dokter Lawan Jenis hingga Belly Dance, Saksikan Arab Maklum Episode 2

Sabtu, 01 April 2023 - 15:30 WIB
loading...
Heboh Dokter Lawan Jenis hingga Belly Dance, Saksikan Arab Maklum Episode 2
Dhawiya Zaida tampil dengan kejutan baru dalam serial terbarunya, Arab Maklum. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dhawiya Zaida tampil dengan kejutan baru dalam serial terbarunya, Arab Maklum. Serial yang menjadi salah satu konten originals Vision+ itu bisa disaksikan melalui link ini .

Serial tersebut dibintangi oleh Usama Harbatah sebagai Aba Mahmud, Dhawiya Zaida sebagai Umi Laela, Rachel Patricia sebagai Syakilla, Martin Anugrah sebagai Koh Aseng, Avi Basalamah sebagai Jenab, Kinaryosih sebagai Vanya, Elvy Sukaesih sebagai Umi Elvy, dan berbagai pemeran lainnya.

Secara garis besar, Arab Maklum bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang berusaha mempertahankan tradisi mereka di tengah modernisasi. Anggota keluarga yang paling tegas menjaga tradisi itu adalah Aba Mahmud, sang ayah.

Di episode keduanya yang berjudul Bukan Muhrim, Aba Mahmud bertemu dengan Vanya, seorang janda cantik yang ia kenal, saat pergi berolahraga di pagi hari. Kesalahpahaman terjadi saat Umi Laela, sang istri, tak sengaja melihat mereka berinteraksi secara berdekatan.



Keesokan harinya, di kantor, Aba Mahmud mengalami kesakitan akibat penyakit wasir yang ia derita. Koh Aseng, sang partner kerja, segera mendatangkan seorang dokter untuknya. Sayangnya, ketika mengetahui bahwa dokter yang datang adalah perempuan, Aba Mahmud menolak untuk diperiksa.

Selain Aba Mahmud, Arab Maklum episode kedua juga menyajikan kisah unik dari Umi Laela yang tertarik untuk mengikuti perkembangan zaman. Ia memutuskan untuk mencoba belly dance agar tubuhnya menjadi semakin menarik. Sayangnya, ide ini tak disambut dengan antusias oleh sang suami.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan serial Arab Maklum di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)