Jaga Hunian Tetap Aman, Smart Home System Makin Banyak Diminati

Sabtu, 01 April 2023 - 12:46 WIB
loading...
Jaga Hunian Tetap Aman, Smart Home System Makin Banyak Diminati
Smart home system atau teknologi rumah pintar mulai banyak dilirik banyak masyarakat, teruma keluarga muda. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Smart home system atau teknologi rumah pintar mulai banyak dilirik banyak masyarakat, teruma keluarga muda. Teknologi rumah pintar merupakan kecanggihan yang diterapkan di rumah huni agar lebih memudahkan penghuni dengan bantuan teknologi jaringan.

Memiliki hunian yang nyaman tentu menjadi dambaan banyak orang, terlebih jika dilengkapi smart home system yang dapat menjaga hunian tetap aman.

Smart home system sendiri diciptakan untuk memberikan kenyamanan untuk penghuninya. Beberapa kelebihan yang akan dirasakan misalnya lebih praktis dalam mengendalikan rumah, mendukung sistem keamanan tingkat tinggi, serta memudahkan pemilik mengurus rumah.



Property Key Opinion Leader, Pipo Hargiyanto dalam talkshow grand opening Yale Smart Shop di Pacific Place Mall, Jakarta, baru-baru ini, menyebutkan bahwa tren gaya hidup keluarga muda yang memilih hunian dengan smart home system ikut membuat banyak brand, seperti Yale bisa berkembang mengambil pasar properti Tanah Air.

"Tentu populasi masyarakat yang besar menjadi peluang bagi kami untuk kontribusi dalam pertumbuhan properti di Tanah Air," kata dia.

Pada kesempatan ini, Yale turut memperkenalkan Yale Luna Pro+ sebagai inovasi terbaru yang menggunakan teknologi FaceScan untuk meningkatkan keamanan pintu masuk rumah.

"Yale Luna Pro+ memungkinkan pengguna membuka pintu dengan berbagai cara, dari melalui pengenalan wajah, pemindaian sidik jari, kode PIN yang dipersonalisasi, kartu RFID, atau melalui aplikasi Yale Access dari smartphone," jelas Direktur dan Kepala Direct Channel Asia Tenggara, Patrick Ng.



Patrick Ng menambahkan bahwa pembukaan Smart Shop di Indonesia menjadi sebuah milestone tersendiri. "Dengan dibukanya Yale Smart Shop pertama ini, kami ingin memberikan pelanggan suatu experience baru, sehingga bisa semakin up close and personal mengenal produk kami lebih baik," jelasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)