Jisoo BLACKPINK Rilis Album Debut Solo, Cetak Rekor di Spotify

Minggu, 02 April 2023 - 14:26 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK Rilis Album Debut Solo, Cetak Rekor di Spotify
Jisoo BLACKPINK akhirnya merilis debut solo perdananya pada Jumat (31/3/2023) lalu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jisoo BLACKPINK akhirnya merilis debut solo perdananya pada Jumat (31/3/2023) lalu. Jisoo membuat debut solonya yang sangat dinantikan dengan album single pertamanya ME dan judul lagu yang menduduki puncak tangga lagu FLOWER.

Sontak saja perilisan single dan album solo ini membuat histeris para BLINK, sapaan penggemar BLAKCPINK. Terlebih, hanya Jisoo lah personel yang belum pernah merilis karya solonya.

Tak cuma mendapat sambutan dan antusias penggemar, karya terbaru Jisoo ini juga sukses meraih prestasi. Dalam 24 jam pertama setelah dirilis, "FLOWER" mengumpulkan 4.674.337 streaming di Spotify.

Menandakan single terbaru Jisoo mencetak rekor baru untuk jumlah streaming hari pertama tertinggi oleh solois K-pop wanita dalam sejarah.



Lebih lanjut, dua lagu di "ME" juga memulai debutnya dalam 20 besar chart Lagu Teratas Global Spotify. FLOWER memasuki chart harian di nomor enam selama kurang dari 48 jam perilisannya.

Di luar Spotify, Jisoo telah menetapkan rekor baru untuk penjualan hari pertama dan minggu pertama tertinggi dari solois wanita mana pun dalam sejarah. Serta jumlah penayangan 24 jam tertinggi dari video musik K-pop mana pun yang dirilis tahun ini.

Sementara itu, MV single FLOWER juga mendulang kesuksesan serupa. Baru dua hari dirilis, MV tersebut sudah ditonton lebih dari 57 juta kali di YouTube.

Bahkan, MV tersebut digadang-gadang menjadi music video termahal yang pernah dibuat agensi YG Entertainment. Saat proses syuting pun lokasi begitu dirahasiakan dengan ketat demi keamanan dan kelancaran pembuatan MV single perdana Jisoo ini.

Jisoo menjadi personel terakhir BLACKPINK yang sukses merilis single dan album solo perdananya. Sebelumnya, Jisoo lebih dulu terjun ke dunia akting ketimbang merilis album solonya.

Perilisan karya solo perdana Jisoo BLACKPINK pun sukses mencuri perhatian warganet dan disambut dengan baik oleh para BLINK di seluruh dunia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)