Fadly Faisal Pamer Rumah Baru, Fuji Sebut Nama Mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Minggu, 02 April 2023 - 15:45 WIB
loading...
Fadly Faisal Pamer Rumah Baru, Fuji Sebut Nama Mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel
Influencer Fadly Faisal kini tengah berbahagia. Semakin sukses di dunia hiburan Tanah Air membuat kakak Fujianti Utami Putri ini berhasil memberi rumah mewah baru milik pribadi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Influencer Fadly Faisal kini tengah berbahagia. Semakin sukses di dunia hiburan Tanah Air membuat kakak Fujiyanti Utami Putri ini berhasil memberi rumah mewah baru milik pribadi.

Momen itu diunggah adik mendiang Bibi Ardiansyah ini di akun Instagram pribadinya. Nampak Fadly berpose dengan wajah gembira di depan sebuah rumah mewah yang ia beli hasil kerja kerasnya di industri hiburan.

“Masya Allah, Tabarakallah. Terima kasih banyak ya Allah telah memberiku rezeki yang melimpah,” ungkap Fadly, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (2/4/2023).

Fadly mengaku dirinya terus bekerja keras untuk bisa membeli kediaman mewahnya ini.



Ia bahkan bercerita sudah mulai mencari uang sendiri sejak duduk di bangku SMA. Mulai dari berdagang hingga ikut modelling.

“Dari SMA udah belajar nyari duit sendiri dengan jual martabak mini lah ke sekolah, jual bahan ke Mayestik, modelling dari 2017 dan ikut casting,” ungkapnya.

Di tengah momen kebahagiaan Fadly, sang adik, Fuji turut memberikan ucapan pada sang kakak. Ia ikut senang, saudaranya turut membeli rumah pribadi seperti dirinya yang juga telah memiliki rumah mewah sendiri.

“Keren banget bro,” tulis Fuji di Insta Story-nya.

Selain itu, Fadly juga turut mengingat sosok sang kakak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang telah tiada. Fadly seolah memberi tahu kedua mendiang orang yang dicintainya bahwa ia kini sukses membeli rumah pribadi hasil kerjanya sendiri.

“Uda Feby kak Vanes, lihat nih Ai udah beli rumah,” tulisnya.

Momen Fadly Faisal sukses membeli rumah mewah ini sontak menjadi perhatian warganet. Mereka ikut senang dan bangga dengan pencapaian yang diraih Fadly.

“Bagus banget rumahnya,” kata akun @put******.

“Masya Allah, congrats Ai,” sambung akun @tho******.

“Semoga rumahnya membawa berkah,” tambah @ken********.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)